Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelNikmati Bamboo Treatment di Aston Kuta Bali

Nikmati Bamboo Treatment di Aston Kuta Bali

Destinasi Bandung-Nikmati Bamboo Treatment di Aston Kuta Bali. Aston Kuta benar-benar merupakan tempat peristirahatan yang ideal untuk memanjakan liburan santai Anda. Berjarak sangat dekat dengan pantai, dengan pemandangan matahari terbenam yang indah, saat ini Aston Kuta juga dilengkapi dengan spa baru yang merupakan pelengkap liburan yang Anda butuhkan.

Bergabung di Aston Kuta pada awal November 2016, nikmati perawatan mewah untuk memanjakan diri Anda di Inner Glow Spa. Terletak di lantai 5 dari Aston Kuta dengan suasana yang menenangkan, perawatan yang ditawarkan merupakan tradisi kesehatan dan kecantikan turun-temurun yang diambil dari Asia kuno. Setiap pengalaman spa telah dirancang untuk mengoptimalkan kesehatan dan kesejahteraan semua indra dengan pembersihan melalui penggunaan ekstrak buah dan bahan-bahan dari sumber alamiah. Dengan perawatan Bambu yang menjadi ciri khas, menyeimbangkan energi Anda dengan pijatan relaksasi yang akan meningkatkan kesejahteraan, menghilangkan stres, ketegangan, merangsang sirkulasi darah & memberikan pengalaman pijat yang tidak terlupakan.
“Dengan bahan-bahan alami yang digunakan, misi kami adalah untuk meningkatkan kesehatan tamu ke ke level yang lebih tinggi dengan menggunakan produk yang sehat” kata Irmansjah Madewa, GM Aston Kuta Hotel & Residence.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness yang menjadikan Aston Kuta pilihan terbaik untuk bisnis maupun liburan. Untuk informasi ataupun reservasi, Aston Kuta Hotel & Residence dapat ditemukan pada aplikasi komunikasi seperti Line di @astonkuta dan WhatsApp di +62 818 0488 4888 atau kunjungi website nya pada www.AstonKuta.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular