Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelLiburan Seru dan Menginap Nyaman di Tiga Hotel Sense Group Bali

Liburan Seru dan Menginap Nyaman di Tiga Hotel Sense Group Bali

Destinasi Bandung- Pulau Bali merupakan destinasi favorit tujuan para wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan alamnya yang lengkap mulai dari pantainya, pegunungannya dan budayanya yang membuat pulau ini paling di cari untuk liburan maupun bisnis. Bagi Anda yang ingin rencana liburan di Bali berikut hotel yang pas untuk menemani liburan di pulau Bali :

1. Sense Sunset Hotel Seminyak
Sense Sunset Hotel Seminyak merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Seminyak, Bali. Satu dari sekian banyak hotel di Seminyak dengan harga terbaik. Hotel ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, kafe, hiburan malam dan tempat wisata lainnya yang berada di area Seminyak, dan hanya perjalanan singkat dari pantai Seminyak. Properti ini juga berjarak 8 kilometer dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai dan layanan antar jemput juga tersedia dengan harga terjangkau. Dapatkan diskon 10% dengan memesan melalui website di www.sensesunsetseminyak.com dengan promo code ‘SENSE’ berlaku sampai dengan 9 Mei 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

2. Sense Boutique Hotel Seminyak

Sense Boutique Hotel Seminyak merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di daerah Seminyak. Hotel ini sangat dekat dengan pantai yang cukup terkenal, pantai Petitenget dan hanya berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan, pusat spa, berbagai macam tempat makan dan beach bar. Dapatkan diskon 10% dengan memesan melalui website di www.sensehotelbali.com dengan promo code ‘SENSE’ berlaku sampai dengan 9 Mei 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

3. Sense Lagoon Canggu Beach

Sense Lagoon Canggu Beach merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan pengalaman menginap yang tenang di daerah Canggu. Hotel ini berlokasi di antara area persawahan yang hijau dengan hanya 5 menit jalan kaki menuju ke pantai Pererenan. Dapatkan diskon 10% dengan memesan melalui website di www.sensecanggubeach.com dengan promo code ‘SENSE’ berlaku sampai dengan 9 Mei 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

RELATED ARTICLES

Most Popular