Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Kemewahan Menginap di Aryaduta Bandung

Menikmati Kemewahan Menginap di Aryaduta Bandung

Destinasi Bandung-Menikmati Kemewahan Menginap di Aryaduta Bandung. Aryaduta Bandung hotel dengan lokasi yang sangat strategis di jantung kota Bandung pas untuk Anda yang ingin menginap untuk berlibur bersama keluarga ataupun melakukan aktivitas bisnis bersama mitra kerja. Sama seperti di hotel Aryaduta lainnya yang berada di 8 lokasi berbeda di Indonesia, kami mewujudkan esensi keramahan Indonesia di setiap elemen layanan kami sehingga menjadikan semangat utama kami untuk memastikan tamu kami merasa di rumah – serta merayakan warisan budaya Indonesia ketika berada di sini

Aryaduta Bandung memiliki 15 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 254 kamar yang terdiri dari Superior, Business ,Deluxe, Club Superior, Club Deluxe, Executive Suite, Aryaduta Suite, dan Presidential Suite

Menurut General Manager Aryaduta Bandung, Kami ingin membuat tamu kami merasakan keramahan Indonesia saat mereka beristirahat dengan nyaman di kamar dan suite kami yang dilengkapi dengan fasilitas ‘signature’ Sebastian Gunawan. Pak Gunawan juga menciptakan berbagai desain pakaian yang digunakan oleh anggota tim kami di seluruh hotel.

“Tamu-tamu kami disuguhi dengan baik dengan beragam pilihan sarapan pagi yang disajikan di Taruma Kafe atau Aryaduta Club Lounge. Berbagai pilihan makanan ala carte favorit Indonesia dan Internasional tersedia di All Day Dining Room dan juga melalui In Room Dining. Para tamu juga dapat menikmati masakan khas Kanton di Cha Yuen Chinese Restaurant di mana Dim Sum Brunch yang tak terbatas disajikan setiap akhir pekan dan pada hari libur. Lokasi terbuka kami disukai oleh para tamu yang datang dan makan malam di Pasar Malam kami setiap Sabtu malam di Swarga Loka The Garden Restaurant. Akhirnya, di lobi atrium utama hotel, Lobby Lounge dan Cinnamon Pastry Counter selalu siap menyambut para tamu untuk menikmati teh sore atau koktail malam mereka,”ujarnya

Perusahaan dan konvensi menikmati fasilitas bisnis yang ditawarkan di hotel, termasuk Grand Ballroom 840 sqm, 6 ruang serbaguna dengan berbagai ukuran dan pusat bisnis dengan ruang kantor yang lebih kecil untuk disewa. Aryaduta Club Floors and Lounge eksklusif melayani para tamu cerdas yang menikmati tingkat perhatian yang lebih tinggi. Aryaduta juga dilengkapi dengan fasilitas landasan helikopter.

Tamu yang datang untuk bersantai menikmati banyak pilihan yang tersedia untuk bermain dan bersenang-senang. Sebuah kolam renang anak-anak dan area bermain Kidz Klub tersedia berdekatan dengan kolam renang utama agar orang tua memiliki pengawasan yang mudah terhadap anak-anak kecil. Terdapat juga berbagai tempat perbelanjaan termasuk BIP Mall yang berdekatan dengan hotel dan bisa diraih hanya dengan berjalan kaki. Restoran-restoran lokal berlimpah di sepanjang jalan-jalan utama yang mengelilingi hotel. Tetap fit dan sehat mudah dilakukan karena hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap: Odesius Signature Fitness Club and Spa menyediakan beragam pilihan untuk berolahraga atau bersantai. Dua lapangan tenis dan sepeda disewakan, melengkapi penawaran kebugaran dari hotel kami.

Beberapa hotel akan membanggakan fasilitas baru mereka sementara yang lain akan bangga dengan lingkungan mewah mereka. Di Aryaduta, kami bangga dengan perhatian anggota tim kami untuk tamu kami, bagaimana mereka mengurus kebutuhan mereka sejak awal mereka tiba dan pada saat mereka siap untuk pergi. Banyak tamu kami telah menjadi tamu yang setia dan kami telah menjadi keluarga bagi mereka saat mereka jauh dari rumah.

Dengan tagline “Kami memiliki jantung dari indonesia kontemporer Di Aryaduta – Bisa!”, Kami, di Aryaduta Bandung, selalu menyambut SEMUA tamu – apakah mereka ada di sini untuk urusan bisnis, liburan atau keduanya. Karena fasilitas kami sesuai dengan kebutuhan keduanya, kami telah berhasil menarik kedua jenis pasar ke hotel kami. Dalam hari hari kerja, kami kuat dengan kelompok pertemuan sementara tamu rekreasi berkerumun di Bandung selama akhir pekan membuat hari Jumat dan Sabtu kami hampir selalu penuh. Kami juga mendapatkan kelompok rekreasi dari daerah lain di Indonesia, Asia Tenggara dan internasional.

Untuk informasi dan reservasi Aryaduta Bandung
Jl. Sumatera No. 51Bandung 40115

Website : www.aryaduta.com/bandung

T. +62 22 421 1234

F. +62 22 421 0340

RELATED ARTICLES

Most Popular