Selasa, September 17, 2024
BerandaHotelRayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung Tanam 141...

Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung Tanam 141 Pohon di Tahura Bandung

DESTINASI BANDUNG– Mengawali rangkaian acara menyambut ulang tahun hotel, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung kompak melakukan kegiatan penanaman pohon sebanyak 141 pohon terdiri dari jenis pohon Manglid, Puspa, Rasamala, Kina dan Solatri di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura), Bandung.

Penanaman pohon sebanyak 141 pohon di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura), Bandung ini diikuti oleh direksi, manajemen dan karyawan hotel sebagai bentuk tanggung jawab social atau corporate social responsibily pada hari Jumat, 16 Agustus 2024 yang dimana Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung bekerja sama dengan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung
Tanam 141 Pohon di Tahura Bandung
“Kegiatan penanaman pohon merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab social perusahaan (CSR) yang seharusnya dapat rutin dilakukan. Kegiatan ini merupakan wujud konkret kami pihak industry perhotelan terhadap penanganan perubahan iklim dan sebagai program berkelanjutan hotel,” Dalam kata sambutannya, Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage saat menanam pohon di di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura), Bandung.

Baca Juga: Hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung Semarakkan HUT RI dengah Berbagai Penawaran dan Kegiatan Menarik

Menurutnya acara CSR kali ini dirasa lebih special, karena merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung yang bulannya berdekatan, dan Tahura dipilih sebagai tempat kegiatan tanam pohon karena pihak hotel ingin memberikan kontribusi kepada salah satu tempat yang merupakan paru-paru kota Bandung di area Dago ini.

“Acara ini kami susun bukan hanya untuk rasa kebersamaan antar karyawan diantara 2 hotel, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung yang ditingkatkan, namun juga untuk meningkatkan rasa kepedulian atas lingkungan sekitar khususnya Kota Bandung sendiri dimana hotel kami berada” ujar Tri Wenda Agus Setyabudi, Hotel Manager Zest Sukajadi Bandung.

Sementara itu Sekertaris Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Jemmi Marwita mengatakan, pihaknya sangat mendukung acara kegiatan menamam pohon yang dilakukan oleh Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Hotel di Bandung untuk Staycation di Akhir Pekan, Ada Kolam Renang dan Cocok untuk Keluarga

“Kebetulan kami. memiliki program Jumat gerakan menanam, kebetulan hari ini hari Jumat dan berbarengan dengan program dari swiss-belhotel Zest Sukajadi Bandung dan dari memiliki program yang sama yang mensupport untuk program kita. Program ini diawali dengan terbitnya surat edaran Gubernur tentang gerakan tanam dan pelihara pohon yang ini intinya mengimbau seluruh masyarakat Jawa Barat baik dari perusahaan juga bagi PNS, masyarakat, anak sekolah dan siapapun masyarakat untuk kita bersama-sama melaksanakan penanaman pohon dan pelihara pohon. Itu berarti program yang dijalankan setiap hari Jumat atau boleh kapan saja tapi memang setiap hari Jumat itu kita bentuknya kampanye gerakan menanam pohon, “katanya.

Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung
Tanam 141 Pohon di Tahura Bandung
Mengusung tema “Plan More Trees – Swiss-Belhotel International’s CSR Cluster Hotel Bandung”, Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung berharap penyerahan dan penanaman bibit pohon hutan yang secara alami dapat meningkatkan produksi oksigen, bisa memberikan udara bersih dan langit yang biru untuk Kota Bandung.

Kegiatan ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana tindakan yang bertanggung jawab terhadap alam bisa sejalan dengan keuntungan ekonomi, menciptakan harmoni antara manusia dan habitanya, serta memastikan kesejahteraan dan keberlanjutan untuk generasi mendatang.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca Juga: Hotel Patra Bandung Berikan Diskon Menginap Selama Bulan Agustus 2024

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA , email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago https://instagram.com/swissbelresortdago Dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage

RELATED ARTICLES

Most Popular