Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineSajian Paket Menu Ramadan Bersama The 101Bandung Dago Hotel

Sajian Paket Menu Ramadan Bersama The 101Bandung Dago Hotel

Destinasi Bandung- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci, bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat Islam. Banyak hal yang dapat mengajarkan kita semua di bulan suci ini, tentang arti kesabaran, kebersamaan, dan kebahagiaan sampai menjelang hari raya Idul Fitri 1437 H tiba.

Momen bulan Ramadhan 1437 H tahun ini juga dapat memberikan makna, disaat kita dapat berkumpul bersama keluarga dan sahabat, terutama pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Beragam tempat makan seperti cafe dan restoran berlomba lomba menjajakan sajian yang istimewa untuk menjadikan buka puasa anda menjadi momen yang tak terlupakan.

“Soul Of Dago” atau yang sering disebut SODA Resto & Bar yang terletak di area Dago adalah restoran dengan konsep yang stylish, art, Industrial, instagramable, yang cocok untuk para hobi fotografi, dan juga dilengkapi dengan fasilitas dart games yang menambah unik suasana. Di bulan Ramadhan 1437 H SODA Resto & Bar menawarkan paket sajian Buffet Ramadhan All You Can Eat dengan harga Rp. 85.000 ++/pax dengan menu yang sangat lengkap dan bervariasi setiap harinya juga cita rasa makanan yang khas, tidak hanya itu saja melengkapi waktu setelah berbuka puasa SODA Resto & Bar juga memberikan tayangan live big screen Nonton Bareng ( NOBAR ) Euro 2016 yang mempertandingkan negara negara terpilih dengan komposisi pemain pemain yang tangguh.

Selain itu masih mewarnai buka puasa anda, raih kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Bali untuk 2 orang dan voucher belanja dengan mengikuti SODA Selfie Contest caranya sangat mudah kirimkan foto selfie anda bersama sahabat dan keluarga pada saat berbuka puasa dan mention @SODA_restobar dan @the1o1bdgdago dengan hastag #JepretSODA periode program hingga 2 Juli 2016.

Bagaimana?? tunggu apalagi, raih keberkahan di bulan suci Ramadhan dan raih kebahagiaan bersama SODA Resto & Bar. Untuk informasi dan reservasi hubungi SODA Resto & Bar Jl. Ir. H Juanda No. 3 Bandung, Telp ( 022 ) 426 0966 atau follow instagram @Soda_restobar atau @the1o1bdgdago atau click www.the101hotels.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular