Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa di Hotel Crowne Plaza Bandung Tahun 2023, Menikmati...

Harga Paket Buka Puasa di Hotel Crowne Plaza Bandung Tahun 2023, Menikmati Kuliner Warisan Khas Ramadan

DESTINASI BANDUNG– Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, dan budaya silaturahmi dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan keluarga, rekan, teman kantor, ataupun reuni dengan teman-teman lama merupakan sebuah tren untuk merayakan Ramadhan dengan mencicipi paket buka puasa (bukber) tahun 2023 di Hotel The Crowne Plaza Bandung.

Di bulan suci ini, untuk merayakan momen berbuka puasa, Hotel Crowne Plaza Bandung menawarkan kuliner khas Ramadhan dalam sajian paket buka puasa (bukber) “MABAR DI LEMBONG” atau Makan Babakaran Di Lembong. Hidangan Ramadhan yang akan disajikan mulai 22 Maret hingga 21 April 2023.

Paket buka puasa (bukber) di Hotel The Crowne Plaza Bandung tahun 2023 ini menampilkan salah satu hidangan menu iftar tradisional warisan yang lezat: daging domba bakar utuh.

Baca Juga: Harga Paket Bukber di Ilos Hotel Bandung Tahun 2023, Mulai dari Rp60 Ribu Saja, Dapatkan Diskon 10 Persen

Kelezatan yang dikenal sebagai “Kambing Guling” ini di Indonesia sering disajikan saat perayaan penyambutan, atau hari-hari khusus keagamaan. Hanya di Hotel Crowne Plaza Bandung, Kambing Guling akan disajikan dalam paket buka puasa (bukber) tahun 2023 di setiap hari dalam sajian menu iftar parasmanan All You Can Eat “MABAR DI LEMBONG”.

Salah satu menu yang wajib dicoba bersama Kambing Guling adalah nasi biryani – paduan pilaf Persia dan nasi pedas asli dari India – yang membuat rasanya menjadi lebih lezat.

Nasi yang diolah dengan bumbu dan rempah-rempah memiliki rasa yang berbeda dan sangat cocok dipadukan dengan daging domba bakar dan makanan Indonesia lainnya.
Dengan harga Rp 380.000,- net/orang, selain kambing Guling, “MABAR DI LEMBONG” akan menyajikan beragam makanan khas Ramadhan di Mosaic Restaurant dipadukan dengan makanan khas Timur Tengah, Melayu, serta cita rasa jajanan dan masakan Indonesia yang lezat.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa Hotel The Amaroossa Bandung Tahun 2023, Ada Paket ‘Sahara’ Berhadiah Doorprize Menarik

Ada banyak promo yang bisa dipakai untuk menikmati “MABAR DI LEMBONG”, diantaranya adalah diskon 20% bagi member IHG One Rewards dan pembayaran dengan Kartu Kredit BCA. Dapatkan juga potongan sebesar 15% untuk reservasi 2-4 orang (Rp 323.000,-net/orang), 20% untuk reservasi 5-6 orang (Rp 304.000,-net/orang), dan semakin banyak jumlah orang dalam satu reservasi, semakin besar pula potongan harga yang didapatkan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program dan promo Ramadhan di Crowne Plaza Bandung, Anda dapat menghubungi bagian reservasi di 022 3000 2500, WhatsApp +62 812 2370 7060, atau kunjungi website https://bandung.crowneplaza.com

RELATED ARTICLES

Most Popular