Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHotelMenginap Nyaman Dengan Lingkungan Asri di Santika Hotel Bandung

Menginap Nyaman Dengan Lingkungan Asri di Santika Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Menginap Nyaman Dengan Lingkungan Asri di Santika Hotel Bandung Hotel Santika Bandung merupakan hotel dengan lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota Bandung. Hotel ini menawarkan alternatif menginap yang menyegarkan sebagai tujuan wisata di Indonesia yang beriklim tropis. Dirancang untuk bisnis dan liburan, hotel elegan ini menyediakan akomodasi menyenangkan bagi pengunjung dengan fasilitas 76 kamar, 3 ruangan meeting, kamar merokok, kamar bebas merokok, lobi, koneksi internet, kolam renang, Business Center, Spa dan Restoran.

Hotel Santika Bandung

Konsep ruang terbuka dengan banyak taman yang menjadi ciri khas Hotel Santika Bandung tetap dipertahankan.

Hotel Santika Bandung

Jauh sebelum isu “global warming” di gaungkan, Hotel Santika Bandung sudah menerapkan konsep ramah lingkungan. Sebagai contoh, di restaurant Pandanwangi, tidak ada penggunaan pendingin ruangan karena sirkulasi udara dan sinar matahari masuk secara langsung.

Hotel Santika Bandung

Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah salah satu grup hotel di Indonesia yang merupakan unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia dan dikelola PT. Grahawita Santika. Hotel yang memiliki visi untuk menjadi grup hotel terbesar di Indonesia dan merambah bisnisnya ke Asia Tenggara ini didirikan pada tanggal 22 Agustus 1981 dengan didirikannya PT. Grahawita Santika.

Saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah memiliki dan mengelola 103 (seratus tiga) hotel yang tersebar di Indonesia dan satu Amaris Hotel Bugis di Singapura. Dengan brand yang dikelolanya yaitu The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel, Santika Indonesia Hotels & Resorts menamakan pelayanannya dengan sebutan Hospitality from The Heart atau Pelayanan Sepenuh Hati.

Hotel Santika Bandung

Apapun pilihan tujuan destinasi anda, baik bisnis ataupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangat akan menyambut kedatangan anda di Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk reservasi dan informasi bisa hubungi Hotel Santika Bandung , jalan Sumatera nomor 52-54 Bandung. Telp : 022-4203009

RELATED ARTICLES

Most Popular