Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHotelGH Universal Hotel Bandung Hadirkan Program Reseller GH Delivery

GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Program Reseller GH Delivery

DESTINASI BANDUNG-GH Delivery merupakan salah satu outlet baru dari GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG, yang didirikan pada tahun 2020, bermula saat masa PSBB, banyak tamu yang rindu dengan makanan Khas GH Universal Hotel.

Untuk memenuhi permintaan para tamu kami sediakan layanan pengantaran makanan kerumah yang di beri nama GH Delivery.

“Antusias dari masyarakat bandung juga sangat baik, kami terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas produk. GH Delivery menjadi salah satu outlet yang bisa membantu dan menjadi outlet yang bisa di andalkan saat PPKM diberlakukan, “ujar General Manager GH Universal Hotel Bandung Cita Hepiningtias dalam sambutannya di acara gathering reseller.

Lebih lanjut Cita mengatakan, bahkan ada beberapa product yang sering sold out, ada juga pelanggan setia gh delivery yang justru membantu menawarkan product delivery kepada keluarga dan teman-temannya sehingga pada bulan Juni 2021 kami coba luncurkan program reseller dengan penawaran harga khusus.

“Peningkatan terhadap sistem program reseller akan terus kami tingkatkan salah satunya dengan tambahan poin, untuk menyampaikan informasi tersebut kami mengadakan gathering reseller pada hari Jumat 17 Agustus 2021,” ujar Cita.

GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Program Reseller GH Delivery
Dengan adanya gathering reseller ini tujuannya adalah memberikan tambahan informasi tentang sistem program reseller yang baru dan salah satu apresiasi kepada untuk para reseller yang sudah memberikan kontribusinya kepada GH Delivery.

“Selain program reseller kami juga memperluas jaringan distribusi kami menyiapkan pemesanan langsung melalui shopee food dan official website www.ghuniversal.com dengan layanan instan kurir yang bekerjasama dengan Grab Ekspres dan Gosend, ” tutur Cita.

Selain itu tamu bisa melihat semua promo di instagram khusus @ghuniversal_delivery .

GH Universal Hotel Bandung Hadirkan Program Reseller GH Delivery
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ajang silaturahmi antara tim GH Universal Hotel Bandung, para Reseller dan teman- teman media. diharapkan kegiatan ini bisa memberikan informasi tambahan tentang program reseller dan dapat memberikan semangat kepada para reseller untuk bersama-sama memajukan GH delivery, “ujar General Manager GH Universal Hotel Bandung Cita Hepiningtias.

Tentang G.H. Universal Hotel Bandung dan Era New Normal

G.H. Universal Hotel Bandung merupakan Hotel bintang 5 dengan konsep italian renaissance Terletak di utara kota Bandung memiliki 105 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, area bermain anak, Bellevue Restaurant restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa, Pet In, ARTMORE workshop untuk para pecinta seni lukis dan GH Delivery.

Dalam menghadapi new normal banyak kebiasaan baru dalam kehidupan sehari – hari, salah satunya berlaku di industry perhotelan, traveler menjadi lebih selektif dalam menentukan liburan ataupun tempat menginap.

Untuk itu GH. Universal Hotel Bandung menerapkan standard protokol kesehatan untuk tamu dan karyawan mengikuti saran pemerintah untuk protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, dan ramah lingkungan (cleanliness, health, safety, environment/CHSE) dan seluruh karyawan sudah melakukan proses vaksinasi.

Seluruh karyawan wajib mentaati protokol kesehatan saat masuk ke area hotel karyawan wajib memakai masker, mengeheck suhu badan dengan menggunakan thermal face detection, membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Sepatu wajib di sterilisasikan dengan cara di semprot cairan disinfectan.

Proses absensi dilakukan dengan scan barcode, membawa segaram bersih di laundry, sebelum bersosialiasi dengan tamu karyawan diwajibkan untuk mandi di area loker.

Begitu halnya dengan para tamu, tamu wajib mentaati protokol yaitu wajib menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Sepatu yang digunakan tamu dan seluruh barang bawaan tamu kecuali makanan dan minuman wajib di sterilisai dengan cara di semprot cairan disinfectan.

Saat melakukan proses check in penggunaan alat tulis dipisah untuk menjaga sterilisasi.

Kami juga menyiapkan osibori dan hand sanitizer untuk para tamu saat check in, menu dan hotel informasi sudah kami lampirkan di link barcode, maximum penggunan lift adalah untuk 4 orang.

seluruh kamar yang siap di gunakan akan diberikan kartu tanda steril yang berada di pintu kamar, kami juga siapkan herbal drink spesial untuk tamu yang langsung kami antarkan ke kamar.

Selain itu kami juga menerapkan physical dibeberapa area yang sedang dalam proses pengembangan.

G.H. Universal Hotel Bandung akan menyiapkan tisu basah di setiap kamar. Untuk tamu yang berkunjung ke restoran wajib scan aplikasi peduli lindungi.

Mayoritas kamar yang ada di GH mempunyai jendela sehingga matahari bisa masuk ke kamar, Sebagai tambahan upaya untuk menjaga sterilisasi kamar yaitu kamar yang telah digunakan oleh tamu akan dilakukan sterilisasi dengan sinar UV sebelum digunakan tamu selanjutnya.

Selain protokol kesehatan yang menjadi unggulan G.H. Universal Hotel Bandung saat new normal adalah adalah udara yang segar dan banyak spot outdoor serta mayoritas kamar yang ada di GH mempunyai jendela sehingga matahari bisa masuk ke kamar.

G.H. UNIVERSAL HOTEL juga berada dekat dengan beberapa pusat pariwisata diantaranya farmhouse, The great asia afrika, Dusun bamboo menambah keunggulan yang dimiliki G.H.

Universal Hotel Bandung. untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com.

Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung

“kami selalu usaha untuk memberikan kenyamanan bagi tamu maupun karyawan, karena kami percaya apabila kita bisa saling menjaga, kita bisa melawati segalanya dan terhindar dari virus dengan membiasakan gaya hidup sehat dan tertib menggunakan masker, kami pastikan seluruh karyawan siap menerima kehadiran para tamu dengan keadaan sehat dan bahagia sehingga tamu bisa merasakan nyaman berada di G.H. Universal Hotel Bandung, “pungkas Cita Hepiningtias General Manager G.H Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular