Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineLokasi Strategis Crowne Plaza Bandung di Wisata Palestine Walk

Lokasi Strategis Crowne Plaza Bandung di Wisata Palestine Walk

Destinasi Bandung- Lokasi Strategis Crowne Plaza Bandung di Wisata Palestine Walk . Hubungan persahabatan antar negara Republik Indonesia dan Palestina kini semakin kuat dengan diresmikannya Palestine Walk pada Sabtu, 13 Oktober 2018 oleh Wali Kota Bandung, Oded Danial, bersama Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi, dan Menteri Luar Negeri Palestina, Dr. Riad Malki. Peresmian jalan ini pun merupakan pembukaan rangkaian acara Solidarity Week for Palestine.

Palestine Walk ini merupakan area yang didedikasikan untuk pejalan kaki dengan memiliki panjang 30 meter yang dihiasi dengan gapura bertuliskan “Palestine Walk” juga deretan bunga-bunga cantik. Tidak ketinggalan tulisan “bdg”, lambang hati, dan “Palestine” dengan warna ciri khas masing-masing pun melengkapi kemeriahan jalan ini. Masyarakat dapat berswafoto ataupun sekedar jalan-jalan ke Palestine Walk yang terletak di Jalan Asia Afrika tidak jauh dari Gedung Merdeka.

Selain untuk menambah destinasi menarik di Kota Bandung, Palestine Walk juga turut menjadi simbol perdamaian yang menyimpan harapan dan dukungan besar masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung terhadap negara Palestina untuk segera mendapatkan kemerdekaannya.

Untuk sampai ke Palestine Walk, pengunjung dapat berjalan kaki kurang dari 10 menit dari Crowne Plaza Bandung yang terletak di Jalan Lembong no.19, Bandung. Karena lokasi hotel ini yang strategis, pengunjung yang menginap di hotel ini pun akan dimudahkan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata dan bersejarah lainnya seperti Jalan Braga, Alun-Alun Bandung, Masjid Agung Bandung Raya, Jalan Merdeka, dan lain-lain hanya dengan berjalan kaki.

“Kami sangat senang dengan adanya Palestine Walk, karena semakin memeriahkan destinasi wisata kesayangan warga Bandung dan juga luar Bandung yakni Jalan Asia Afrika. Sebagai jalan yang bersejarah di Kota Bandung, pengunjung kini tidak hanya berwisata sejarah Bandung saja namun juga berwisata untuk mendukung perdamaian di Palestina khususnya,” ujar Maria Linda, Director of Sales and Marketing Crowne Plaza Bandung.

Maria juga menambahkan, hal ini juga memberikan efek yang positif bagi Crowne Plaza Bandung, karena lokasi kami yang strategis ini, secara tidak langsung meningkatkan okupansi tamu yang ingin mengeksplor Bandung terutama ke Palestine Walk.Terlebih lagi dengan adanya promo kamar kami dengan harga Rp.800.000net saja.

Crowne Plaza Bandung yang merupakan hotel bisnis bintang 5 ini pun semakin memanjakan pengunjung Kota Bandung dengan menawarkan kamar dengan harga spesial Rp.800.000net/kamar/malam dalam rangka Social Media Week at Crowne Plaza Bandung. Syarat untuk mendapatkan harga spesial ini pun terbilang sangat mudah, yakni hanya dengan mem-follow akun-akun social media Crowne Plaza Bandung seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

“Promo kamar ini sangat spesial dan sangat mudah untuk dinikmati. Yang penting harus follow akun socmed Crowne Plaza Bandung, karena selain adanya promo ini, juga banyak sekali promo dan quiz lainnya yang sering kami lakukan di social media” ungkap Maria.

Social Media Week at Crowne Plaza Bandung ini berlaku untuk masa reservasi kamar pada tanggal 15 – 27 Oktober 2018 dengan periode menginap untuk tanggal 15 Oktober 2018 – 31 January 2019. Selain itu, harga kamar Rp.800.000 net juga berlaku untuk digunakan pada weekend dan weekday kecuali pada blackout dates.

Khusus untuk reservasi menginap di hari Minggu, pengunjung akan mendapatkan bonus akses ke Executive Lounge. Untuk mendapatkan harga spesial ini, reservasi hanya dapat dilakukan dengan pemesanan melalui Reservation Team di 022 3000 2500 atau email ke [email protected] dengan menunjukan bukti telah mem-follow akun social media Crowne Plaza Bandung.

Crowne Plaza Bandung adalah hotel bintang 5 dan bagian dari salah satu jaringan hotel internasional terbesar, InterContinental Hotel Group (IHG).

Menyediakan 270 kamar hotel dan kamar Suite elegan dengan pemandangan luas pusat Kota Bandung. Fasilitas MICE yang beragam dapat menampung berbagai jenis spektakuler dan acara berkesan lainnya.

Kehadiran Crowne Meting Director akan menjadi partner yang terpercaya, profesional, fleksibel dan selalu bekerja sama dengan baik untuk memperhatikan detail acara Anda, bahkan untuk perubahan di menit-menit terakhir.

RELATED ARTICLES

Most Popular