Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelInilah Daftar Paket Buka Puasa Hotel- hotel di Bandung Tahun 2018

Inilah Daftar Paket Buka Puasa Hotel- hotel di Bandung Tahun 2018

Destinasi Bandung- Inilah Daftar Paket Buka Puasa Hotel- hotel di Bandung Tahun 2018 . Ramadan menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama , kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari.

Tradisi berbuka puasa pun tidak lepas menjadi ciri bagi kaum muslim, berbagi disaat penuh kebahagiaan ini dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada Di Indonesia. Buka puasa dirumah hingga ke hotel dan restoran sudah menjadi budaya yang tidak bergeser dari tahun ke tahun. Semarak berbuka puasa bersama keluarga, kolega hingga berbagi bersama saudara yang membutuhkan adalah bagian dari ritual yang selalu menyenangkan. Berikut hotel-hotel di Bandung yang menyelenggarakan promo paket buka puasa :

Aktivitas Ramadan di Aston Pasteur.
Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Aston Pasteur sudah menyiapkan berbagai macam promo dan kegiatan menarik. Promo prasmanan buka puasa ditawarkan dengan harga Rp 118.000 nett per orang yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman maupun kolega dari tanggal 15 Mei – 14 Juni 2018 di Kambera Restaurant. Selain promo buka puasa, Aston Pasteur juga memberikan diskon tambahan untuk pemesanan kamar melalui website Pasteur.AstonHotelsInternational.com, diskon 25% akan langsung diberlakukan pada pemesanan kamar mulai dari tanggal 14 Mei – 30 Juni 2018. Paket kamar ini sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang.
Selain promo menarik, Aston Pasteur juga akan menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Berbuka Puasa di favehotel Hyper Square Dapat THR…!!!.

Aneka kelezatan hidangan buka puasa yang lengkap mulai dari menu pembuka sampai penutup dengan siap untuk memanjakan anda semua. Tersedia juga tajil dan menu tradisional yang beraneka ragam setiap harinya, hanya dengan Rp 72.000++/pax dengan promo menarik “Buy 5 Get 6” dan berlaku kelipatannya untuk reservasi sebelum tanggal 17 Mei 2018. Menarik bukan? Buat kamu semua yang berbuka di favehotel Hyper Square siap – siap untuk bergabung dalam program BUKA PUASA DAPAT THR…!!! Dengan total sampai Rp.10,000,000 hanya dengan menikmati menu buka puasa dan mengikuti program Instagram Quiz*. Program ini dimulai pada tanggal 17 Mei – 14 Juni 2018 pada pukul 18.00 – 21.00 bertempat di Lime Coffee Shop favehotel Hyper Square.

Dapatkan juga discount khusus pada periode ramadhan, dapatkan harga kamar mulai dari Rp 306,818++ dimulai tanggal 17 Mei 2017 sampai 14 Juni 2018. Harga sudah termasuk sahur atau breakfast sesuai dengan kebutuhan.

AREN, Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat

Aston Braga Hotel and Residence kembali mengadakan program buka puasa bersama dengan tema AREN Aston Braga Ramadhan Enak & Nikmat. Makanan yang akan diangkat melalui tema AREN kebanyakan akan menghiasi sajian makan penutup atau Dessert yang bervariasi , Beberapa aneka Stall seperti Soto Ahri, Aneka Sate & Aneka Bakso juga akan mejadi daya tarik tambahan, Menu khas populer seperti seblak, cilok, dan aneka gorengan juga masih akan menjadi andalan dari buffet ramadhan nantinya. Buffet all you can eat ini hanya Rp. 135.000 net/pax. Untuk Reservasi Hubungi :Aston Braga Hotel and Residence

Fax : 022-84460100
E-mail : [email protected]
Website : www.astonbraga.com

Nikmati Promo Ramadan di Grand Mercure Setiabudi Bandung .

Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan berbagai macam buffet all you can eat yang dapat menggugah selera buka puasa Anda selama bulan Ramadhan, mulai dari hidangan Tradisional, hingga Internasional di Hardys Restaurant. Tersedia juga steamboat stall, live cooking barbecue, assorted dessert dan beragam takjil. Semua kelezatan bisa Anda nikmati dengan seharga Rp. 185.000,-++/orang. Dapatkan diskon hingga 40% dengan “Roda Penuh Berkah” dalam satu kali transaksi. Bagi Anda pemilik kartu kredit Bank Mandiri dapatkan diskon 50% untuk 20 pembeli pertama dan masih ada diskon 30% untuk pembeli selanjutnya. Jangan lewatkan juga penawaran harga menarik melalui aplikasi Dealjava.

Mager Sepuasnya di Novotel Bandung

The Square Restaurant – Novotel Bandung mengusung tema MAGER SEPUASNYA. Mager disini adalah singkatan dari MAkan Gaya Edisi Ramadhan sehingga tamu bisa berbuka puasa sambil menikmati makan ala kekinian ditemani oleh dekorasi ala Ramadhan. Menu yang disajikan saat MAGER SEPUASNYA sangatlah spesial karena berbagai macam variasi makanan dengan cita rasa menggugah selera hadir seperti: Iga Masak Garang Asam, Steamboat, Teppanyaki, Pasta Corner, Pancake, Assorted Mini Cake dan pastinya aneka sajian Barbeque (BBQ) yang mengenyangkan. Dengan konsep MAGER SEPUASNYA ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 129.000,- net per orang dengan promo BAYAR 5 UNTUK 6 ORANG. Khusus periode reservasi mulai dari 25 April — 15 Mei 2018, dapatkan penawaran spesial Rp. 100.000,- net per orang.

Ramadhan Treats Ala Hotel Neo Dipati Ukur .

Hotel Neo Dipatiukur, hotel yang berada di jalan Dipatiukur kota Bandung ini pun ikut meramaikan suasana Ramadhan dengan menawarkan satu paket makan bersama dengan sepuasnya di restoran hotel. Noodles Now Café, menyajikan aneka hidangan lezat untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau Rp. 75.000 nett per orang dan harga khusus untuk rombongan minimal 20-30 Pax.

Sheraton Bandung Hotel Hadirkan Kuliner Ramadan Tradisional .
Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan tema ” Kampung Ramadan”. Untuk dekorasi Feast Restaurant itu sendiri dibuat dengan konsep kampung, rumah tradisional, saung-saungan dan pernak-pernik tradisional.
Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga Rp.190 ribu ++ per orang setiap hari Minggu sampai dengan Kamis. Sedangkan untuk Setiap hari Jumat sampai dengan Sabtu di harga Rp.228 ribu ++. Dapatkan penawaran menarik “Buy 3 Get 1 Free” selama bulan Ramadan. Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan Penawaran terbatas untuk harga kamar selama bulan Ramadan. Dengan harga Rp.1.980 ribu net perkamar untuk 2 malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk 2 orang.

Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Hotel Four Points Bandung .

Menyambut Lebaran tahun ini, Four Points by Sheraton Bandung mengajak anda untuk merayakan momen tahunan ini di sini. Kami memiliki berbagai tawaran menarik bagi anda baik untuk berbuka puasa ataupun menginap selama bulan lebaran.
Berbuka puasalah di tiga restoran kami, Saffron Restaurant, Citrus Pool Bar, dan Edelweiss Sky Lounge. Dengan harga IDR 218.000++, anda sudah dapat berbuka dengan ta’jil special dan menikmati berbagai makanan tradisional seperti, ayam geprek, lalapan, ataupun kerupuk yang akan menggantung di pojokkan restoran.

Bagi anda yang ingin merayakan buka puasa dengan lebih private, kami juga menawarkan paket buka puasa di meeting room kami. Dengan minimal 30 pax, nikmati menu buka puasa tradisional kami dengan harga IDR 150.000 nett.

Ramadan Suka-suka di Serela Cihampelas

Dengan harga yang terjangkau promo paket Ramadan Buffet Ramadan Suka-Suka diharga
Rp75.000 nett/pax. Dapatkan juga Promo buy 10 get 1 free.
Serela Cihampelas berlokasi di Jl. Cihampelas 184 Bandung, 0878 2123 3312

Semarak Ramadan di The Papandayan Hotel . The Papandayan Hotel mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Pasar Malam Ramadan. Dengan harga 165.000++/orang, anda sudah dapat menikmati lebih dari 200 menu makanan, mulai dari menu traditional Indonesia seperti aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, bubur ayam, aneka soto, ase cabe, aneka rebusan, bandrek, dan aneka kue basah tradisional seperti bugis, nagasari, surabi, martabak, cireng dan gorengan khas lainnya. Aneka menu spesial ramadan serta adanya live cooking station tersebut tentunya akan memanjakan lidah anda setelah seharian berpuasa. Tidak hanya itu dapatkan juga diskon 30% serta door prize menarik setiap harinya. Ada THR total Rp 10.000.000,- untuk tamu yang beruntung.

Buffet Ramadan Pulang Kampung di Mercure Bandung City Centre.

Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 8, setiap hari selama bulan puasa, menghadirkan makan malam buffet yang bertemakan “Pulang Kampung” untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman. Bertempat di Pandawa All Day Dining Restaurant lantai 1 dimulai pada saat waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati berbagai Ta’jil khas Ramadhan seperti Kurma, Kolak Biji Salak, Kolang Kaling juga berbagai macam asinan.

Menu – menu tradisional yang lezat hasil karya Chef Benny seperti Nasi Gurih Ati, Tumis Asin Cabe Hijau, Iga Masak Garang Asam, Ulukuteuk Leunca hingga Tutut siap menjadi pilihan yang tepat untuk makan malam anda. Tidak ketinggalan berbagai sajian tradisional Bandung seperti Aneka Gorengan, Seblak, Kerupuk Banjur dan berbagai macam keripik. Ada pula yang special dari buffet ini yaitu Pasta dan Barbecue Station, dimana anda dapat menikmati berbagai sajian pasta dan menu bakaran seperti Ikan, Sosis, dan Chicken Wings dengan pilhan saus.

Pengunjung dapat menikmati kurang lebih 150 jenis menu di Buffet Ramadan Pulang Kampoeng hanya dengan IDR 125.000 net per orangnya. Kami juga memiliki promo yang sangat menarik yaitu promo Pay 9 For 10, untuk dapat berbagi dengan keluarga maupun orang yang dikasihi.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Buffet Ramadan Pulang Kampoeng di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 081572008001

Ramadan Asyik di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selama bulan Ramadan, Holiday Inn Bandung Pasteur hadir memberikan harga terbaik bagi Anda. Untuk tujuan akomodasi Anda, kami hadirkan Ramadan Asyik dengan harga kamar yang hemat 30% untuk semua tipe kamar dengan periode pemesanan tanggal 16 Mei – 20 Mei 2018 dan periode menginap 16 Mei hingga 31 Mei 2018.

Dan tidak lupa juga untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi serta memenuhi kebutuhan nutrisi Anda selama berpuasa, The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur hadir memberikan sajian buka puasa All You Can Eat Buffet yang dikemas hanya dengan harga Rp. 108.000,- net/orang. Anda sudah bisa menikmati berbagai sajian menu yang variatif setiap harinya mulai dari ta’jil sampai dengan hidangan penutup. Ada tawaran spesial untuk Anda, pemesanan untuk 10 orang, gratis 1 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Iftar Delights Buffet Dinner ini Anda dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123.

Menu Kampung Ramadhan di Harris Pop! Hotel Festival Citylink. HARRIS POP! Hotel Festival Citylink memberikan paket Buffet All U Can Eat Buka Puasa hanya dibandrol 95.500 ++/orang. Anda sudah dapat menikmati lebih dari 100 (ratusan) macam hidangan sajian berbuka puasa mulai dari Tajil sampai dengan hidangan pencuci mulut. Masakan nusantara dipilih untuk buffet buka puasa kali ini, karena masakan dari tanah air kita ini selalu menjadi pilihan saat berbuka puasa. Dimulai dengan kolak pisang dan aneka kue-kue yang disajikan sangat menarik lalu kita pun dapat menemui deretan menu utama diteruskan dengan jejeran dessert yang sangat lezat.
Hotel Festival Citylink Bandung, HARRIS Hotel Festival Citylink memberikan penawaran paket Buffer All U Can Eat dengan tema Kampung Ramadhan yang dibandrol 95.500 ++/orang.
HARRIS Hotel Festival Citylink juga memberikan penawaran untuk pembayaran 10 orang dapatkan GRATIS 1 orang atau pembayaran 25 orang untuk mendapatkan GRATIS 2 orang. Selain itu, disediakan GRAND PRIZE berlibur ke Yogyakarta dan Bali, mulai dari hotel sampai dengan tiket transportasi akan dipersiap untuk yang beruntung.
Tunggu apa lagi? Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket buka puasa ini, silahkan hubungi 022 612 8600.

Nikmati Buka Puasa Bersama di Moxy Bandung Hotel

Berlokasi di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69. All-you-can-eat buffet breakfasting di Roof top sky Bar Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB tanggal 21 Mei – 9 Juni 2018 dengan harga IDR 99,000++/orang dewasa, IDR 49,500 ++ / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun. Khusus untuk 5 orang dewasa mendapatkan gratis 1 orang dewasa.

Selain itu, khusus periode Lebaran tanggal 13 Juni – 19 Juni 2018, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari IDR 700,000++.

Untuk reservasi dapat menghubungi Moxy Bandung di 022 3050 7777, email [email protected] atau akun IG @moxy_bandung

Novotel Bandung
The Square Restaurant – Novotel Bandung mengusung tema MAGER SEPUASNYA. Mager disini adalah singkatan dari MAkan Gaya Edisi Ramadhan sehingga tamu bisa berbuka puasa sambil menikmati makan ala kekinian ditemani oleh dekorasi ala Ramadhan. Menu yang disajikan saat MAGER SEPUASNYA sangatlah spesial karena berbagai macam variasi makanan dengan cita rasa menggugah selera hadir seperti: Iga Masak Garang Asam, Steamboat, Teppanyaki, Pasta Corner, Pancake, Assorted Mini Cake dan pastinya aneka sajian Barbeque (BBQ) yang mengenyangkan. Dengan konsep MAGER SEPUASNYA ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 129.000,- net per orang dengan promo BAYAR 5 UNTUK 6 ORANG. Khusus periode reservasi mulai dari 25 April — 15 Mei 2018, dapatkan penawaran spesial Rp. 100.000,- net per orang.

Nexa Bandung Managed by AccorHotels
Ramadhan Breakfasting di Cyber Café dengan tema Wilujeng Ramadhan. IDR 99.000 ++/orang (untuk anak 6 — 12 tahun discount 50%). Promosi buy 1 get 1 untuk hari pertama sampai ketiga Ramadhan. Ied Fitri Buffet Dinner di tanggal 15 — 17 Juni 2018 dengan harga IDR 150.000 ++/orang (untuk anak 6 — 12 tahun discount 50%). Untuk promo kamar, nikmati harga IDR 550.000 net/room/night termasuk sarapan atau sahur selama bulan Ramadhan. Dapatkan juga lucky draw yaitu umrah dan berlibur ke Bali untuk 1 pemenang yang beruntung. Untuk promo kamar pada hari raya Lebaran harga kamar IDR 1.360.000 net/room/night termasuk breakfast dan dinner untuk 2 (dua) orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (022) 8601 7000

Ibis Style Bandung Braga
Mengusung konsep Arabian Night yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini, nikmati indahnya berbuka puasa bersama rekan serta keluarga dengan berbagai macam pilihan hidangan lezat khas Arab, Indonesia serta Aneka Ta’jil dan jajanan tradisional yang bertajuk “Jafar Night” hanya dengan Rp. 115.000Nett/pax. Diskon 50% untuk reservasi di minggu pertama dan juga diskon hingga 50% untuk reservasi di minggu kedua dan seterusnya.

Dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize 1 (satu) buah tiket perjalanan BDG – BALI – BDG serta total 5 (lima) buah voucher menginap dan makan selama periode Ramadhan. Tidak hanya itu, ibis Styles Bandung Braga juga menawarkan paket menginap “Raksasa” (Ramadhan, Buka Puasa dan Sahur) hanya dengan Rp. 588.000Nett* sudah termasuk akomodasi kamar, sahur, serta berbuka puasa untuk 2 (dua) orang dewasa periode reservasi di tanggal 23 April — 27 Mei 2018 dengan periode menginap untuk dua minggu pertama di bulan Ramadhan. *syarat dan ketentuan berlaku.

Buka Puasa di Gumilang Regency Hotel
Dengan hanya membayar Rp95.000 nett/pax
mulai dari 15 Mei-14 Juni 2018. Dari sekitar 2,5 % dari total bill akan didonasikan untuk Rumah Zakat.
Hotel Gumilang Regency terletak di Jl. Setiabudhi 323-325, 087825354144 Bandung.


Ibis Bandung Trans Studio

Andalas Taste of Sumatera hadir untuk menemani buka puasa bersama keluarga dan teman-teman di ibis Bandung Trans Studio. Pilihan menu yang beraneka ragam mulai dari makanan pembuka rujak mie dan rujak maharaja yang menggugah selera. Ada pula sup dari segala penjuru Sumatera. Pilihan makanan utama pun beraneka ragam mulai dari Mie Goreng Aceh, Ayam Pop, Laksa Melayu, Gulai Malbi, hingga Kari Kambing. Tidak ketinggalan juga berbagai makanan penutup Es Campur Medan yang manis, Es Air Mata Pengantin yang segar, hingga Es Laksamana Mengamuk. Namun jangan khawatir, menu pilihan khas bumi parahyangan pun masih akan tetap tersedia di sini.Hanya IDR 115.000 nett/orang. Khusus untuk satu minggu pertama di bulan puasa ibis Bandung Trans Studio memberikan harga spesial untuk early bird, hanya IDR 95.000 nett/orang. Selama bulan puasa ini jugaada harga istemewa untuk tamu yang akan menginap selama bulan puasa ini, mulai dari IDR 390.000++/kamar/malam sudah bisa menginap dan bersantai di ibis Bandung Trans Studio. Untuk yang akan melaksanakan pertemuan atau rapat juga ada penawaran yang tidak kalah menarik! Mulai dari IDR 178.000 nett/orang /hari saja.


Ibis Bandung Pasteur

Ibis Kitchen Restaurant menyediakan berbagai sajian buka puasa yang lekat dengan nuansa Ramadhan. Prasmanan buka puasa ini merupakan sajian menu dari Sabang sampai Merauke, selain itu juga menyajikan jajanan khas ala Bandung yang sangat nikmat. Dapatkan pengalaman berbuka puasa setiap hari selama Ramadhan dengan harga Rp. 85.000 nett per orang dengan rotasi menu yang menarik. Dapatkan promo beli 5 gratis 1 dan rencanakan buka puasa bersama dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan dengan teman, keluarga, dan kolega bisnis anda di Ibis Bandung Pasteur. Untuk konfirmasi dan reservasi silahkan hubungi (022) 82602020.

Ibis Budget Bandung Asia Afrika
Selama Bulan Ramadhan, nikmati deretan sajian lezat dari Iftar All You Can Eat Breakfasting Buffet Package dengan harga IDR 70.000 net/orang. Dapatkan promo menarik Pay 10 Get 1 Free. Juga promo harga kamar selama bulan Ramadhan di IDR 288.000 ++/room/night.

Iftar Buffet Noor Hotel
Hotel dengan konsep syariah ini menghadirkan paket ramadan Iftar Buffet dengan harga Rp125.000 nett/pax.
Promo early bird booking hingga 13 Mei. Selain itu dapatkan penawaran menarik dengan harga promo sebesar Rp100.000 net/pax.

Noor Hotel beralamt di Jl. Madura No. 6, (022) 424 2010

Buka puasa Sararea di De Java Hotel
Bagi Anda yang ingin buka puasa di sekitaran SukaJadi bisa mencoba paket Buka Puasa Sararea di dejava hotel dengan paket Rp125.000 nett/pax. Hotel yang dekat dengan Mall Paris Van Java ini menawarkan Promo pemesanan 5 orang gratis untuk 1 orang (berlaku kelipatan)
Jl. Sukajadi No.148 Bandung, (022) 203 9888.

All you can eat di Malaka Hotel
Bagi Anda ingin melaksanakan buka puasa dengan suasana nyaman bisa mencoba paket All you can eat bukber package
dengan harga Rp108.000 nett/ pax. Dapatkan juga penawaran buy 10 get 1 free mulai tanggal 18 Mei-13 Juni 2018
Door prize: Room vouchers & merchandise
Jl. Halimun No. 36, (022) 730 3344

Paket buka puasa doorprize tiket Bali di Tebu Hotel

Hotel yang terletak di kawasan strategis wisata belanja ini menawarkan paket Iftar Ramadhan Package dengan harga Rp85.000/pax. Dapatkan juga penawaran Promo pay 10 get 1 free. Yang lebih menarik adalah mendapatkan Doorprize tiket liburan PP ke Bali
Jl. L. L. R. E Martadinata (Riau) No. 62, (022) 426 3335

Buffet Ramadan di Gino Feruci Kebonjati
Anda bisa menikmati Buffet Ramadhan dengan paket istimewa seharga Rp80.000 nett/pax. Anda juga bisa menggunakan
Promo early bird Rp75.000 nett/pax untuk pemesanan 10 hari sebelum Bulan Ramadan
Jl. Kebon jati 71-75, (022) 424 8000

Melayu Buffet Corner di Selera Waringin
Dapatkan paket Ramadan dengan temaMelayu Buffet Corner di harga Rp70.000 nett/pax. Anda juga bisa menikmati
Promo buy 10 get 1 free. Yuk ah langsung merapat.
Serela Waringin berlamat di Jl. Kelenteng 33-35, (022) 6045585

Breakfasting di Hotel Serela Merdeka

Bagi Anda yang ingin ngabuburit di BIP dan Balaikota Bandung , hotel yang dekat dengan lokasi tersebut bisa buka puasa dengan Breakfasting Package diharga Rp80.000 nett/pax. Selain itu dapatkan pula paket Promo buy 10 get 1 free.
Hotel Serela Merdeka berlokasi di Jl. Purnawarman No. 23

Ramzest di Zest Hotel
Datang yuk ke Ramzest (Ramadan Zest) dengan harga Rp75.000 nett/pax. Dapatkan paket Promo buy 1 get 1 free dan dapatkan early bird booking dari 19-25 Mei 2018 seharga Rp65.000 nett/pax. Dengan Special lucky draw: 3 stay voucher di Zest Hotel Bandung.
Zest Hotel Bandung berlokasi di Jl. Sukajadi No. 16 Bandung, (022) 8260 2060

Ngariung Ramadan di West Point Hotel
Bagi Anda yang merasakan sensasi menikmati menu buka puasa dengan sajian sunda, cobain deh ke West Point dengan tema Ngariung Ramadhan. Dengan harga Rp100.000 nett/pax Dijamin Anda puas. Dapatkan juga paket menarik yakni
Promo buy 5 get 1 free mulai tanggal
21 mei-14 juni 2018.

West Point Hotel terletak di Jalan LMU Nurtanio (Garuda) No. 63 Bandung, (022) 2056 5858,

Promo Buy 10 get 1 free di V Hotel & Residence
Hanga dengan membayar Rp88.000 nett/pax dapatkan paket Promo buy 10 get 1 free. Dengan lokasi yang strategis, melipir yuk ke V Hotel yang berlokasi di
Jl. Terusan Sutami III setrasari, (022) 200 6789

Grand Tjokro Premiere Bandung
Paket buka puasa Grand Tjokro Premiere Bandung sendiri nantinya akan menghadirkan 150 jenis hidangan yang dapat Anda nikmati sepuasnya hanya dengan harga Rp145.000++/pax. Mulai dari menu tradisional, oriental, western, dan hidangan Timur Tengah akan hadir melengkapi kebersamaan Anda dengan orang-orang terdekat. Untuk Anda yang sudah memiliki rencana pasti untuk menggelar acara buka puasa bersama, Anda bisa melakukan pemesanan awal sebelum tanggal 13 Mei 2018 untuk mendapatkan potongan harga mulai dari 20% untuk pembelian 1-4 pax, diskon 30% untuk pembelian 5-9 pax, dan diskon 35% untuk pembelian di atas 10 pax.
Promo diskon early bird 20-35% dengan pemesanan sampai 13 Mei 2018
Jl. Cihampelas No. 211-217, (022) 8202 1220

eL Royale Hotel Bandung
Dapatkan penawaran di El Sahara Ramadhan dengan harga Rp140.000 nett/pax berlaku mulai 16 Mei-14 Juni 2018. Dapatkan
Promo early bird booking dari 9 Mei-22 Mei 2018 mendapatkan harga khusus sebesar IDR 110.000/pax.

el Royale Hotel Bandung di Jl. Merdeka No. 2, (022) 423 2286 Bandung.

Buka puasa di Grandia Hotel
Nikmati Buka Puasa hanya dengan
Rp120.000 nett/pax, pihak hotel menyediakan free tajil, kurma, coffee & tea.
Gtandia Hotel terletak di Jl. Cihampelas No. 82 Bandung, (022) 4269 0111 Bandung.

Pesona Ramadan Nusantara di El Cavana
Bagi Anda yang ingin menikmati Pesona Ramadhan Nusantara & Middle East Concept dengan harga Rp75.000 nett/pax. Selain itu dapatkan Promo early bird booking sebelum tanggal 12 Mei 2018 dan dapatkan discount sebesar 10%.
El Cavana hotel terletak di Jl. Stasiun Barat No. 25-27, (022) 4266226 Bandung.

Iftar Buffet di Cinnamon Hotel Boutique Syariah
Nikmati Iftar buffet dengan membayar
Rp100.000 nett/pax.
Cinnamon hotel terletak di Jl. Dr. Setiabudhi No. 300, (022) 8601 0500

Night in Arabic di Art Deco Hotel
Mengusung tema Negeri Jazirah Arab, nikmati Iftar package “a Night in Arabic”, dengan harga Rp188.000 ++/pax
Jl. Rancabentang No. 2, Ciumbuleuit, (022) 8778 3899 Bandung.

Sany Rosa Hotel
Nikmati paket Ramadhan Iftar Buffet
hanya dengan membayar Rp75.000 nett/pax.
Sany Rosa Hotel terletak di Jl. Hegarmanah No.2A, 0822 1802 2514

Ramadan Buffet di Garden Permata Hotel

Anda bisa buka puasa bersama keluarga ataupun sahabat dengan tema Ramadhan di harha Rp80.000 nett/pax. Dapatkan penawaran Promo pay 10 get 1 free.

Garden Permata Hotel terletak di Jl. Lemah Neundeut No. 7 Setrasari, (022) 201 1000 Bandung.

Buka Puasa free Swimming di Grand Pasundan Convention Hotel
Nimamti penawaran buka puasa sambil gratis berenang sepuasnya di Grand Pasundan Convention Hotel. Dapatkan penawaran di harga Rp98.000 nett/pax.

Grand Pasundan Convention Center berlokasi di Jl. Peta No. 147-149, (022) 604 3135 Bandung.

Paket Prasmanan di Ardan Hotel
Ingin merasakan buka puasa dengan Paket prasmanan ? Hanya dengan membayar
Rp85.000 nett/pax jangan lewatkan penawaran ini.

Ardan Hotel berlokasi di Jl. Sederhana 8-10 (022) 2031 536 Bandung.

Ramadan Karim di Horison Karang Setra

Buka puasa di bawah rindangnya pohon pinus dan indahnya danau di Hotel Horison Karang Setra membuat Buka puasa anda semakin berkesan. Hanga dengan membayar Rp68.000nett/pax. Di tambah dehgan promo buy 10 get 1 free.
Horison Karang Setra Bandung terletak di Jl. Bungur No. 2 Sukajadi, (022) 203 1900 Bandung.

Buka Puasa di Bnb Hotel Metro Indah Hotel
Dengan membayar Rp85.000 nett/person di jamin Buka puasa Anda akan mengesankan
Bnb Metro Indah Mall diJl. Soekarno Hatta No. 590, (022) 7535 808

Buka Puasa di Aston Tropicana Hotel Bandung
Berlokasi di kawasan Cihampelas yang seru untuk ngabuburit langsung Buka Puasa di Aston Tropicana Hotel Bandung dengan harga Rp115.000 nett/person.
Hotel Aston Tropicana berlokasi di JlCihampelas No. 125-127, (022) 2030 0101.

Buka puasa dengan Menu Sunda di Best Western Premier La Grande Hotel

Nikmati buka puasa di tengah kota sambil menikmati hidangan dengan menu sunda di harga Rp128.000 nett/pax.
Ajak keluarga dan rekan Anda di Best Western Premier La Grande di
Jl. Merdeka No. 25-29, (022) 4269 0555 Bandung.

Buka puasa bersama Yello Paskal Hotel
Hotel yang baru saja grand opening mengusung tema Urban Style menawarkan harga paket ramadan di Rp88.000 nett/person.

Hotel dengan ciri khas warna kuning ini terletak di Komplek Paskal Hyper Square
Jl. Pasirkaliki No. 25, 0811 1556 980. Bandung.

Kurma ( Kuliner Ramadan ) G. H. Universal
Buka puasa dengan pemandangan city light kota Bandung membuat buka puasa Anda semakin bermakna. Mengusung tema Kurma (Kuliner Ramadan) dengan membayar Rp. 139.000 nett/pax. Selain itu dapatkan promo Buy 10 get 1 free berlaku mulai 15 Mei-13 Juni 2018.
GH Universal Hotel berlokasi di Jl. Setiabudhi No. 376, 0821 1946 4035

Street food ala Hotel Bidakara Grand Savoy Homann,

Nikmati hidangan buka puasa ala Street food di culinary buffet Bidakara Grand Savoy Homann dengan harga Rp120.000 nett/pax. Dapatkan juga Promo buy 10 get 1 free.
Bidakara Grand Savoy Homann berlokasi di Jl. Asia Afrika 112, (022) 423 2244 Bandung.

Ramadhan Heritage di Prama Grand Preanger
Menikmati buka puasa dengan nuansa Bandung tempo dulu , datang aja ke Prama Grand Preanger karena di sini ada paket Ramadhan Heritage Package dengan harba
Rp175.000 nett/pax. Dapatkan juga
Promo buy 10 get 1 free selama 23 Mei-14 Juni 2018. Selain itu ada juga
Promo buy 4 get 5 dengan early bird booking pada 16-22 Mei 2018.
Grand Preanger terletak di Jl. Asia Afrika No. 81, (022) 423 1631

Buka puasa di Favehotel Premier Cihampelas
Nikmati Buka Puasa sambil menikmati teras cihampelas Favehotel Premier Cihampelas di harga Rp99.000 nett/person.
Favehotel Cihamoelas berlokasi Jl. Cihampelas No. 129, (022) 2030 300 Bandung.

Dilan (Dinner Bulan Ramadhan) di Horison Ultima Bandung
Mengusung tema Dilan (Dinner Bulan Ramadhan) hotel yang terletak di kawasan Buah Batu ini menawarkan harga Rp110.000 nett/pax. Dapatkan Promo beli 8 gratis 1
Doorprize menginap di Executive Suite.

Horison Ultima Bandung terletak diJl. Pelajar Pejuang 45 No. 121.

RELATED ARTICLES

Most Popular