Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineYELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Prepaid Voucher Tauzia Booster

YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Prepaid Voucher Tauzia Booster

DESTINASIBANDUNG-YELLO Hotel Paskal Bandung Hadirkan Prepaid Voucher Tauzia Booster . Merencanakan liburan ke Bandung atau perjalanan bisnis dalam waktu dekat? Tauzia Booster (Book now, stay later) kembali lagi dengan penawaran harga spesial!

Tauzia Booster merupakan promosi penjualan voucher bayar sekarang dan untuk menginap di waktu lain dalam periode tertentu.

YELLO Hotel Paskal Bandung dibawah management Tauzia Hotels, hotel dengan konsep urban street art dan industrial menawarkan voucher dengan harga IDR 300,000 untuk room only dan IDR 400,000 untuk room + breakfast.

Lebih menariknya lagi periode menginapnya yang cukup panjang yaitu hingga 31 Maret 2021, ini memberikan keuntungan bagi tamu yang ingin liburan tetapi belum menentukan tanggal.

Diskon tambahan diberikan bagi tamu pemegang kartu kredit Bank Mandiri sebesar 5% untuk direct booking maupun online booking via booking.tauzia.com.

“Dengan adanya Tauzia Booster ini memberikan kemudahan untuk para tamu untuk merencanakan perjalanan bisnis maupun liburan khususnya ke kota Bandung. Dan tentunya hotel kami pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Walikota Bandung”. Ungkap Popin Karunia Syahrie selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk mendapatkan Voucher Tauzia Booster bisa datang langsung ke YELLO Hotel Paskal Bandung, Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung atau hubungi Official Whatsapp 08111556980.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media (Instagram, Twitter & Facebook).

RELATED ARTICLES

Most Popular