Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHaris Pop! Hotel Festival Citylink Hadirkan Temu Bisnis

Haris Pop! Hotel Festival Citylink Hadirkan Temu Bisnis

Destinasi Bandung-Haris Pop! Hotel Festival Citylink Hadirkan Temu Bisnis . Industri pertemuan di Kota Bandung makin bergairah dan berkembang pesat. Bandung Selatan pun tidak ketinggalan untuk ikut meramaikan industri hotel dengan fasilitas ruang pertemuan. Anda bisa menyelenggarakan perhelatan besar yang mengundang hingga 4000 orang. HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink dibawah naungan dari Tauzia Hotel Management bertempat di area Kawasan Terpadu Festival Citylink yang terdiri dari Harris Hotel, POP! Hotel dan pusat perbelanjaan Mall Festival Citylink, Jalan Peta no. 241, Pasir Koja, Bandung.

Saat ini, convention yang dimiliki oleh HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung adalah yang terbesar di Jawa Barat, seluas lebih dari 3.608 m2 dengan ketinggian 7,5 meter. Convention ini dibuat tanpa tiang-tiang penyangga di tengah ruangan. Bukan hanya konferensi, gathering, dan pesta pernikahan saja yang dapat dihelat di sini, pameran otomotif pun bisa. Selain itu, area loading dock-nya pun cukup luas, ditambah area pre-function seluas 576 m2.

Untuk ruang pertemuan, terdapat 14 ruangan dengan kapasitas bervariasi, mulai dari kapasitas 20 orang hingga 1.900 orang. Convention Hall dapat dibagi menjadi 3 ruangan, dipisahkan oleh sekat-sekat yang tak permanen sehingga mudah diubah menjadi convention besar. Untuk VIP, penyelenggara acara, jurnalis, bahkan medis disediakan ruangan tersendiri. Bila ingin berselancar di dunia maya, HARRIS Bandung menyediakan akses internet nirkabel gratis di semua area publik dan ruang pertemuan. Sementara, di kamar yang berjumlah 180 untuk HARRIS Hotel dan 175 untuk POP! Hotel ini disediakan juga internet broadband.

Dari segi lokasi, HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung ini lebih mudah dicapai dari Jakarta. Dari tol Jakarta pilih akses keluar pintu tol Pasir Koja. Kurang lebih 5 menit, Anda sudah akan tiba di hotel. Bukan hanya itu, dari Bandara Husein Sastranegara hanya berkisar sekitar 20 menit, dan 30 menit dari Stasiun Kebon Kawung. Dengan moto Simple, Unique, Friendly kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi tamu untuk mendapatkan kualitas kenyamanan dan kepuasan saat berada di Hotel kami.
Satu kawasan menjawab semua kebutuhan Anda.

FASILITAS:
Ballroom seluas lebih dari 3.000 m2, kapasitas 4.000 orang
Loading dock dan pre-function area
11 ruang pertemuan, kapasitas 20 – 250 orang
Ruang VIP, medis, media, dan penyelenggara acara
Free Wi-Fi dan internet corner
Kolam Renang
Reflexology dan Spa
Kafe dan Restoran dengan 200 seating capacity
Dino Kids Club
HARRIS Boutique
Pick up & transfer Service to Air port
HARRIS Circle Line layanan tour ke dalam dan luar kota dengan menggunakan HARRIS Car
Health Club managed by Hellios

RELATED ARTICLES

Most Popular