Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHarper Purwakarta, Hotel Terbaik di Kawasan Purwakarta Area

Harper Purwakarta, Hotel Terbaik di Kawasan Purwakarta Area

Destinasi Bandung- Harper Purwakarta, Hotel Terbaik di Kawasan Purwakarta Area. Harper Purwakarta merupakan hotel modern yang bernuansa pedesaan berlokasi di Jalan Raya Bungursari, Purawakarta, hanya 10 menit dari jalan tol utama yang menghubungkan Cikampek, Dawuan, & Sadang.

Harper Purwakarta

Dikelilingi oleh wisata alam dan budaya kota termasuk Waduk Jatiluhur, Pupuk Kujang Cikampek Golf Course, restoran lokal serta pusat industri yang ramai, membuat Harper Purwakarta sangat ideal untuk para wisatawan dan pelancong bisnis.

Harper Purwakarta

Harper Purwakarta menawarkan 130 kamar & suite yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan standar internasional seperti Rustik Bistro and Bar yang khas, kolam renang dan ruang pertemuan fungsional serta Fitness Room dan Outdoor Activity area di belakang area Hotel.

Harper Purwakarta

Di dalam kamar, para tamu akan menikmati 42 “LED TV dengan 60 saluran, tempat tidur dengan selimut & linen 100% katun, pijat di kamar, mini bar, pembuat kopi & teh dan akses internet WiFi gratis untuk tetap terhubung dengan apa yang penting.

Harper Purwakarta

“Merek Harper adalah yang terbaru dalam portofolio Archipelago International, namun kesuksesannya sebanding dengan beberapa merek terkuat kami. Oleh karena itu kami senang untuk menambahkan kehadiran Harper di Indonesia, khususnya di daerah yang berpotensial untuk pertumbuhan substansial. Kami sangat percaya diri untuk pembukaan Harper Purwakarta dan masa depan merek yang unik ini. ” Ujar John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Harper Purwakarta

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar.

Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi Harper Purwakarta – Jawa Barat.
Jl. Raya Bungursari No 122
Purwakarta 41181 – INDONESIA
T: + 62 – 264 – 8642 888
F: + 62 – 264 – 8642 889

W: purwakarta.harperhotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular