Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelRekomendasi Venue untuk menggelar acara ulang tahun, arisan hingga pernikahan di Kota...

Rekomendasi Venue untuk menggelar acara ulang tahun, arisan hingga pernikahan di Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG – Rekomendasi Venue untuk menggelar acara ulang tahun, arisan hingga pernikahan di Kota Bandung

Merayakan momen di hari spesial merupakan sesuatu yang istimewa. Konsep tempat (venue), lokasi dan menu makanan sangat dijadikan pertimbangan untuk mengadakan acara.

Mengingat momen spesial bisa saja dirayakan hanya setahun atau bahkan seumur hidup sekali, untuk itu direncanakan dari jauh hari sebelumnya agar persiapan lebih matang.

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep street art & gaming menawarkan venue dan paket – paket social event yang sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi mengadakan acara arisan, ulang tahun, reuni hingga pernikahan.

Dengan harga mulai dari Rp 100,000 Nett/pax dengan minimal 25 pax untuk paket ulang tahun sudah termasuk menginap 1 malam 1 kamar, instagramable photospot, menu selection, sambungan internet berkecepatan tinggi dan ada harga spesial untuk tambahan kamar.

Untuk paket pernikahan mulai dari Rp 11,000,000 Nett untuk 50 orang sudah termasuk venue selama 4 jam, buffet untuk 50 orang, menginap 1 malam 1 kamar, listrik hingga 3000 watt, ruangan untuk make up, dan ijin keramaian.

Untuk mendukung seluruh event – event tersebut, YELLO Hotel Paskal Bandung memberikan kenyamanan akomodasi dengan fasilitas Swimming Pool, Gaming Station, 4 Ruang Meeting dengan kapasitas 20 – 300 pax, Wok N Tok Restaurant dan Kop! Transit.

“Berlokasi yang sangat strategis di Komplek Paskal Hyper Square, YELLO Hotel Paskal Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk menggelar acara ulang tahun, arisan hingga pernikahan dengan suasana urban art dan industrial, menghadirkan venue yang sangat menarik dengan banyaknya pilihan spot foto yang mampu memanjakan mata. Jadi tunggu apalagi?? YELLO Hotel Paskal Bandung siap membuat momen spesialmu menjadi indah dan tak terlupakan!” Ungkap Popin Karunia Syahri General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

RELATED ARTICLES

Most Popular