Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMenu Spesial Christmas dan New Year di Hilton Bandung Hotel

Menu Spesial Christmas dan New Year di Hilton Bandung Hotel

Destinasi Bandung- Menghadapi dua momen spesial, Natal dan Tahun Baru 2015, Hilton Bandung Hotel menyiapkan berbagai menu spesial. Menu spesial yang khusus disiapkan chef handal bisa dinikmati dua restoran di Hilton Bandung, Purnawarman dan Fresco.
Setidaknya ada puluhan menu yang khusus disiapkan chef Hilton Bandung dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015. Baik di Purnawarman Resto yang berada di lantai Lobby hotel maupun di Fresco Resto yang berada di lantai 6 hotel.

hilton bandung
hilton bandung

“Menu yang dipersiapkan adalah menu-menu spesial untuk momen Christmas dan New Year. Menu tersebut dibalut dalam tema Christmas Eve Dinner, Christmas Day Lunch, Christmas Day Dinner, dan New Year’s Eve Dinner di Purnawarman Resto. Sedangkan di Fresco Resto kita siapkan menu khusus dengan tema Christmas Eve Dinner, Christmas Dinner, dan New Year’s Eve BBQ. Untuk paket Christmas set menu di harga Rp. 235.000++ dan khusus untuk Anak 6-12 tahun di harga Rp. 165.000++,” ujar Marketing Communication Hilton Bandung Ervina Mironari.

hilton bandung
hilton bandung

Untuk edisi tahun baru ada Galadinner dan beach party , galadinnernya sendiri di Purnawarman restoran, setelah pukul jam 22.00 malam lanjut ke diatas, jadi kalau tamu mau beli sepaket bisa di harga Rp.475.000++ dapat welcome drink, khusus anak 6-12 tahun di harga Rp.333.000. Bagi yang mau Full party aja itu cuma 175.000++.

hilton bandung
hilton bandung

Menu yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Seperti Warm root vegetables salad, Arthicoke, Soup (Oven baked potato leek soup ), Rousted beef loin wellington, Slow roasted chicken, Vanilla Ice Cream, passion fruit macaroon, freshly brewed coffee tea.

Sedangkan untuk menu untuk tahun barunya sendiri mulai dari Seafood tower, Roast Carving, Salad, soup, Italian Pasta Stations, Asian Stations.
Info lebih lanjut bisa hubungi di 022 -8606 6888 atau [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular