Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelMenginap dengan Nuansa Alam di Villa Amala Pramestha Resort Town

Menginap dengan Nuansa Alam di Villa Amala Pramestha Resort Town

Destinasi Bandung-Menginap dengan Nuansa Alam di Villa Amala Pramestha Resort Town. Menginap dengan nuansa alam pegunungan adalah momen yang selalu dinantikan oleh semua orang. Rasanya tak ada tempat yang paling pas untuk membebaskan diri dari kemacetan selain menginap di resort ataupun villa. Di tempat ini Anda akan mendapatkan suasana santai dan tenang sambil memulihkan kembali energi yang selama ini habis hanya untuk bekerja.

Amala Villa adalah tempat menginap yang berada di tengah hutan dengan nuansa alam yang sejuk. Amala Villa berlokasi di kawasan Pramestha Resort Town mempunyai empat lantai yang terdiri dari satu masterbedroom dilantai dasar, double bedroom dan twin bedroom di lantai yang lainnya dengan jumlah lima kamar.

Mengusung konsep desain minimalis di tengah hutan dan bukit Buniwangi dengan bangunan yang mewah merupakan kelebihan dari Villa Amala.

Villa yang identik dengan warna putih ini dilengkapi dengan living room yang sangat luas, lift pribadi, pantry, kitchen set , private swimming pool dan barbeque deck. Amala Villa Memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Nuansa hijau dengan latar belakang bukit langsung terlihat saat membuka jendela – jendela yang sangat besar dan transparan yang langsung bisa menikmati alam. Menginap di Amala Villa sangat cocok datang bersama keluarga ataupun untuk aktivitas bisnis.

Meskipun Villa ini berada di area perbukitan yang masih alami, tetapi lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung. Bagi Anda yang ingin menginap di Amala Villa Pramestha Resort Town bisa datang langsung ke Jalan Akaza Utama No.9 Dago Giri Bandung. Phone : (022) 877 919 199 atau cek instagram @pramestharesorttown

RELATED ARTICLES

Most Popular