Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMenu Buka Puasa Iftar Ramadhan di de Braga by Artotel Bandung, Berikut...

Menu Buka Puasa Iftar Ramadhan di de Braga by Artotel Bandung, Berikut Harga dan Nomor Telepon Reservasi

DESTINASI BANDUNG-Menu Buka Puasa Iftar Ramadhan di de Braga by Artotel Bandung, Berikut Harga dan Nomor Telepon Reservasi. Bulan penuh berkah yang ditunggu-tunggu dirayakan dengan meriah di de Braga by ARTOTEL dengan menghadirkan Festival Ramadhan. Mencakup berbagai promo menarik yang memudahkan Ramadhan anda kali untuk berkonsentrasi dalam beribadah dan bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta,

Beberapa promo dan paket berbuka puasa di de Braga by Artotel Bandung mulai dari menginap hingga sahur yang dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk paket berbuka puasa bertajuk Ramadhan Festive, dengan konsep All You Can Eat hanya Rp. 98.000,-net dengan tambahan bonus yaitu beli 10 paket berbuka, maka anda akan mendapatkan 12 paket berbuka.

Dengan rotasi menu pilihan buka puasa yang selalu berbeda setiap harinya, mulai dari menu tradisional hingga internasional dan menariknya lagi de Braga by ARTOTEL Bandung menyajikan menu takjil yang menarik dan unik dari Matcha Kurma, Mango Sticky Rice dan juga Pisang Hijau Makassar. Juga berbagai jajanan pasar untuk takjil seperti gorengan kriuk, cilok goang hingga seblak.

De Braga by ARTOTEL juga menawarkan paket To-Go, adalah paket menu yang dapat dikirimkan atau diantar ke rumah para pelanggan, dengan beberapa pilihan menunya yaitu, Takjil To-Go, adalah menu pilihan Takjil dengan harga Rp 35.000 net per paket. Nikmati takjil anda tanpa harus keluar rumah dan mengantri. Juga ada paket Sahur dirumah hanya 35.000,-net, tidak perlu ribet memasak sahur hanya memesan dan duduk manis.

Adapun para tamu yang merencanakan untuk menginap atau berbuka puasa bersama sahabat atau keluarga selama bulan Ramadhan diantaranya, Paket Kamar ”Super Ramadhan Sale”, merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 20% untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com/debragabandung selama periode 11 April-10 Mei 2021. Paket ini sudah termasuk dengan breakfast atau sahur serta takjil untuk 2 paket.

General Manager de Braga by ARTOTEL Anton Susanto menyatakan, “di bulan penuh berkah ini, de Braga konsisten untuk menawarkan berbagai paket yang dapat dipilih oleh para tamu sesuai kebutuhan mereka di bulan Ramadhan.

Namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang disarankan. Ditambah lagi staff kami sudah melakukan vaksin Covid-19 untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman para tamu.

Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi De Braga by ARTOTEL Telpon: +62 22 8601 6100

RELATED ARTICLES

Most Popular