Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlineDeretan Apartemen Harian di Bandung, Harganya Mulai dari Rp 200 Ribuan

Deretan Apartemen Harian di Bandung, Harganya Mulai dari Rp 200 Ribuan

DESTINASI BANDUNG– Sebagai salah satu kota wisata di Tanah Air, Bandung terus menerus berbenah untuk membuat nyaman para pengunjungnya. Berbagai fasilitas ditambah setiap waktunya, akomodasi pun juga semakin lengkap. Pilihan penginapan juga begitu beragam, ada hostel, hotel, guesthouse, sampai dengan apartemen.

Dewasa ini, berbagai apartemen di Bandung juga banyak dilirik jadi destinasi untuk staycation, suasananya homey dengan harga yang lebih terjangkau. Waktu sewanya sendiri juga beragam, bisa sewa apartemen harian, mingguan, atau bulanan.

Bagi Anda yang memiliki agenda untuk jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata Bandung, berikut ini rekomendasi apartemen hariannya.

1. Apartemen Emerald Towers
Lokasi pertama ada apartemen Emerald Tower yang berada di Bandung Barat, tepatnya bertempat di JL. Sanggar Kencana XXVII No. 48-50, Jatisari, Buah Batu. Tempatnya sendiri sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas publik.
Contohnya saja, hanya perlu 15 menit dari Tol Buah Batu dan Tol Cileunyi. Dari Bandara Husein Sastranegara, juga bisa ditempuh kurang lebih 15 menit saat arus lalu lintas normal.

Berbagai fasilitas pun disuguhkan guna memanjakan para pengunjung yang datang. Ada kolam renang terbuka, akses mudah untuk penyandang disabilitas, panorama gunung, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang senang merasakan berbagai pengalaman di wahana seru, bisa coba berbagai permainan di Trans Studio Bandung, yang bisa ditempuh 12 menit saja. Sewa biaya harian, mulai dari Rp 200 ribuan untuk tipe kamar studio & 2BR.

2.Apartemen Gateway Pasteur
Apartemen nyaman lainnya yang juga bisa disewa harian adalah Gateway Pasteur yang mengusung konsep everyday vacation. Dari desainnya, fasilitas, dan juga lokasinya memang terbaik buat Anda yang ingin menginap di Bandung.
Lokasinya sangat strategis dan lengkap dengan 5 kolam renang yang nyaman, bersih, dan asri. Selain kolam renang, ada juga berbagai fasilitas memanjakan. Sebut saja fitness center, meeting room, hotel room, penggunaan access card, dan ada pula hotel.

Apartemen ini juga sangat dekat dengan Tol Pasteur, jadi memudahkan untuk ke luar kota. Alamat lengkapnya berada di Jl. Gunung Batu No. 203, Sukaraja, Cicendo, Bandung. Harganya dipatok mulai dari Rp250 ribuan per malamnya untuk tipe 1BR.

3. Apartemen Sudirman Suite
Pilihan apartemen di Bandung lainnya yang bisa disewa harian adalah Sudirman Suites. Berdiri di lahan kurang lebih 7.000 meter persegi, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Contohnya saja lobby yang bersih, kolam renang, keamanan 24 jam, sampai dengan berbagai area komersial seperti resto, kafe, dan minimarket.

Apartemen ini didirikan oleh Istana Group dan memiliki 785 unit yang datang dari kamar dengan tipe Studio 1, 2, dan 3. Alamatnya sendiri berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 588, Bandung.

Tempatnya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum, mulai dari rumah sakit, areal perbankan, mall, sampai dengan destinasi wisata. Harga termurah sewa harian di apartemen ini adalah Rp300 ribuan.

4. Apartemen The Jarrdin
Sementara jika Anda liburan di sekitaran Cihampelas, apartemen The Jarrdin bisa jadi salah satu rekomendasi. Tempat ini sangat nyaman dan strategis untuk diinapi, pasalnya fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan akses lokasi dekat ke banyak lokasi.

Unit yang ditawarkan di apartemen ini banyak sekali, jumlahnya bahkan lebih dari 2000. Dengan 5 pilihan tipe kamar berbeda. Alamatnya berada di Cipaganti, Coblong Jl. Cihampelas No. 10, Tamansari, Bandung. Jaraknya hanya 3.3 km saja dari Bandara Husein Sastranegara.

Jika ingin jalan-jalan ke Cihampelas Walk, Anda hanya perlu jalan sekitaran 300 meter saja. Fasilitas apartemen yang bisa dinikmati, ada 2 kolam renang, spa, restoran, security 24 jam, dan lain sebagainya. Harga sewanya, tipe studio mulai dari Rp250 ribuan saat weekday.

RELATED ARTICLES

Most Popular