Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineZest Hotel Sukajadi Bandung Miliki Fasilitas Rooftop dengan View Gunung Tangkuban Perahu

Zest Hotel Sukajadi Bandung Miliki Fasilitas Rooftop dengan View Gunung Tangkuban Perahu

DESTINASI BANDUNG- Zest Hotel Sukajadi Bandung Miliki Fasilitas Rooftop dengan View Gunung Tangkuban Perahu . Fasilitas Rooftop sekarang menjadi sebuah trend baru di sebuah hotel. Rooftop kini menjadi andalan utama beberapa hotel sebagai tempat ulang tahun, pernikahan ataupun kegiatan dengan kapasitas yang terbatas.

Salah satu hotel yang kini menjadikan rooftop sebagai jualan venue adalah Zest Hotel Bandung Sukajadi.

Menurut Public Relation Zest Hotel Bandung Tria Anggraeni,Selain venue, pihaknya juga menjadikan pemandangan yang indah dari roofop ini. Dan ini menjadi tempat yang pas untuk melaksanakan acara pernikahan, ulang tahun, arisan atau lainnya.

Untuk kapasitas ruangan di rooftop ini,Zest Hotel Sukajadi bisa menampung hingga 300 orang. Namun, karena disaat masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seperti sekarang ini, maka daya tampungnya di kurangi menjadi 100 orang.

Selain venue dan pemandangan yang menarik, Zest Hotel juga memiliki dekorasi yang elegan untuk setiap acara.

Di setiap kkamar dimana tamu menginap, terdapat lukisan mural yang cocok untuk foto-foto.

“Kami memiliki konsep dekorasi yang elegan dengan suasana terbuka di atas ketinggian. selain rooftop yang baru saja diluncurkan, fasilitas hotel memiliki tiga tipe kamar yaitu standar room, executive room dan family room,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular