Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHotel 88 dan Luminor Hotel Mendapatkan Sertifikat CHSE dengan Nilai 100

Hotel 88 dan Luminor Hotel Mendapatkan Sertifikat CHSE dengan Nilai 100

DESTINASI BANDUNG-Hotel 88 dan Luminor Hotel Mendapatkan Sertifikat CHSE dengan Nilai 100.. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) telah berupaya maksimal guna mendorong pelaku industri hotel untuk melakukan sertifikasi protokol kesehatan melalui program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability). Sertifikasi ini berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Adanya Sertifikasi CHSE ini juga dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan dan juga untuk meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Sertifikasi ini diterapkan di seluruh Indonesia sebagai langkah pemerintah membangun citra pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh.

Seluruh hotel dibawah management Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel telah mendapatkan sertifikat CHSE yang berasal dari Kemenparekraf. Dengan nilai rata-rata 100 % sangat memuaskan yang dinilai dari segala aspek yang berkaitan dengan kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan.

“Kami sangat bersyukur telah mendapatkan Sertifikat CHSE yang membuktikan bahwa Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Jadi anda tidak perlu kuatir lagi terhadap kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan yang selalu kami jaga bersih dan aman.” Ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Hingga akhir tahun 2020 ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel yang telah beroperasional yang tersebar di kota kota besar seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Kunjungi website resmi kami untuk mengetahui informasi lainnya atau mengenai kemitraan dan Kerjasama di www.waringinhospitality.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular