Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotel7 Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung Tahun 2022, Berikut Harga, Review dan...

7 Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung Tahun 2022, Berikut Harga, Review dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Inilah 7 Hotel Murah dekat Stasiun Bandung Tahun 2022, Berikut Harga, Review dan Lokasinya.

Kini banyak pilihan bagi para wisatawan yang ingin liburan di Kota Bandung dan ingin menginap di Hotel murah dekat stasiun Bandung.

Banyak hotel di kawasan dekat stasiun Bandung dan juga kawasan Pasar Kaliki mulai dari hotel bintang 5 sampai dengan hotel budget.

Inilah 6 rekomendasi Hotel Murah dekat stasiun Bandung yang sudah direkomendasikan destinasi bandung:

1.Hotel Mutiara Bandung
Hotel mutiara Bandung yang menjadi salah satu tempat penginapan yang populer di kalangan wisatawan yang berada di Jl Kebon Kawung No 60 Pasir Kaliki Bandung.

Hotel ini sangat rekomended banget bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan kamu untuk beristirahat di hotel ini.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas yang begitu menarik juga sama dengan hotel yang ada di bandung, seperti wifi, restoran dan masih banyak yang lainnya.
Alamat: Jl Kebon Kawung No 60, Pasir Kaliki Bandung
Harga : Rp.325.281-per malam

2.Hotel Citradream Bandung

Hotel Citradream Bandung salah satu penginapan di daerah Pasir Kaliki yang menawarkan harga budget sangat murah dan bagus sekali.

Hotel ini juga termasuk hotel yang berkelas bintang 2 yang menyediakan kamar yang bagus dan nyaman untuk memanjakan para tamu.
Alamat : Jl Pasir Kaliki No 36-42, Pasirkaliki, Bandung
Harga : Rp.243.000-per malam

3.DBatoe Boutique Hotel

Hotel dbatoe boutique ini juga termasuk salah satu penginapan yang begitu strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat objek wisata yang begitu banyak menarik lainnya dengan akses yang begitu mudah.

Hotel ini juga termasuk salah satu hotel yang berkelas bintang 3 dengan pilihan hotel yang begitu favorit bagi para wisatawan yang ingin menginap di hotel ini.

Alamat : Jl Pasir Kaliki No 78, Kec Cicendo Bandung
Harga : Rp.307.485-per malam

4.Vk Pods Bandung

Hotel Vk pods ini termasuk salah satu hotel yang banyak diminati di kalang wisatawan karena hotel ini menawarkan harga yang begitu sangat murah dan juga terjangkau.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas yang berbasis setara dengan hotel kelas bintang 1 dan juga sangat nyaman dan bagus untuk di nikmati oleh pengunjung .

Alamat : Paskal Hyper Square 23 A-26
Harga : Rp. 143.910-per malam

5.Bobobox Pods Paskal

Bobobox pods paskal adalah salah satu tempat penginapan yang termasuk dekat juga dengan pasir kaliki yang memiliki harga yang begitu terjangkau untuk sebuah penginapan hotel kelas bintang 3 di bandung.

Untuk fasilitas yang di sediakan hotel ini tidak kurang lebih jauh dengan tempat penginapan yang lain.

Alamat : Jl. Pasir Kaliki No 76A, Kec Cecendo, Kota Bandung
Harga : Rp.193.338-per malam

6.RedDoorz Near Istana Plaza 2
Hotel ini termasuk salah satu hotel bintang1 yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Dan hotel ini juga dekat dengan tempat wisata yang terdekat.

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup baik dan pelayanan staff karyawan yang begitu sangat memuaskan.

Alamat : Jl Dr. Rum No 12, Pasir Kaliki, Bandung
Harga : Rp.81.818-per malam

7. RedDoorz Plus Cipaganti Street 3
Hotel ini merupakan hotel berbintang 3 yang memiliki kamar yang begitu luas dan nyaman dengan tariff harga yang begitu terjangkau.
Hotel ini juga terletak sangat begitu strategis dengan akses yang begitu lancer danmudah menuju temmpat objek wisata menarik seperti di kota Parahyangan.

Alamat :
Harga : Rp.103.305-per malam.

Itulah 7 rekomendasi hotel murah dekat stasiun Bandung. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular