Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMenu Buka Puasa dan Iftar Ramadhan di Grand Hotel Preanger, Berikut Harga...

Menu Buka Puasa dan Iftar Ramadhan di Grand Hotel Preanger, Berikut Harga dan Nomor Telponnya

DESTINASI BANDUNG-Menu Buka Puasa dan Iftar Ramadhan di Grand Hotel Preanger Berikut Harga dan Nomor Telponnya.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Grand Hotel Preanger menyediakan Paket Iftar dan Buka Puasa di mulai dari 14 April – 12 Mei 2021.

Beraneka ragam menu istimewa buka puasa di Grand Hotel Preanger yang dapat dinikmati dari mulai tajil sampai dengan makanan penutup dengan harga hanya Rp 185.000,- per orang.

Menurut Niana – Director of Sales Marketing Grand Hotel Preanger ini adalah program buka puasa rutin yang diadakan di hotel setiap tahunnya, dimana pada tahun 2020 hampir semua hotel tidak menyelenggarakan karena adanya pandemi Covid-19.

Untuk tahun ini Grand Hotel Preanger kembali membuka Paket Iftar dan Buka Puasa dengan suasana yang berbeda dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dimulai dari pintu masuk utama sampai dengan restoran, kapasitas maksimum yang kita siapkan hanya 50% dari kapasitas normal.

Hal ini dijalankan sesuai dengan Perwal yang berlaku. Beruntungnya restoran kami menggunakan konsep terbuka sehingga tamu dan pengunjung merasa nyaman dan aman, ungkap Niana.

Bagi tamu yang melakukan pemesanan minimum 10 orang dapat menggunakan promo Early BIRD dengan harga khusus Rp 150.000,- / orang.

Satu hal yang tidak kalah menarik pada program Iftar & Buka Puasa ini, Grand Hotel Preanger menyiapkan hadiah berupa 1 buah Televisi dan 1 buah Handphone bagi tamu yang berbuka puasa dengan menyerahkan kartu nama yang akan di undi pada akhir Ramadhan.

Selain itu bagi yang akan menginap Grand Hotel Preanger meluncurkan Paket Ramadhan Kareem dimulai dari Rp 550.000,- / malam / kamar untuk type Deluxe termasuk Tajil, sahur atau makan pagi untuk 2 orang.

Kapan lagi kita bisa menikmati indahnya Ramadhan dengan suasana yang berbeda.
Menjelang Idul Fitri telah disiapkan juga Paket Eid Mubarak meluncurkan menginap untuk Deluxe Room mulai Rp 950.000,- / kamar termasuk makan pagi untuk 2 orang, dimulai tanggal 12 Mei 2021.

Kapan lagi bisa merasakan nyamannya menginap di Hotel bintang 5 dengan harga fantatis..

Untuk pemesanan hubungi :
022 – 423 1631 atau Whatsapp 0812 1435 9183 / 0812 8005 0633.

RELATED ARTICLES

Most Popular