Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineHotel UTC Bandung, Pilihan yang Tepat Untuk Menginap

Hotel UTC Bandung, Pilihan yang Tepat Untuk Menginap

Destinasi Bandung- Hotel UTC Bandung, Pilihan yang Tepat Untuk Menginap. Sedang merencanakan liburan ataupun melakukan aktivitas bisnis Ke Bandung. Anda patut mecoba untuk mengunjungi kawasan Dago, karena kini kawasan di jalan Dago merupakan tempat dengan pedestrian yang luas seperti di Eropa. Selain itu di Dago terkenal juga dengan tempat wisata kuliner , wisata belanja dan wisata alamnya, tentunya tidak akan cukup sehari kita menjelajahinya bukan ?. Apakah anda sudah menemukan solusi terbaiknya untuk antisipasi masalah tersebut solusi terbaik dan bijaksana adalah anda harus bermalam di Bandung sekaligus mencari tahu tempat menginap yang nyaman, tenang dan aman selama liburan di kota Bandung.

.

UTC Bandung merupakan solusinya, UTC Bandung merupakan tempat menginap yang setara dengan hotel bintang 3. Fasilitas yang dimiliki UTC di antaranya 56 kamar yang terdiri dari 3 Suite Room, 3 Superior, 30 Deluxe, dan 20 Standar. Dilengkapi dengan fasilitas 8 Ruang rapat, dan restoran 24 jam dengan menu masakan khas tradisional Sunda dan Indonesia. Selain itu UTC juga menyediakan Coffee Shop dengan menghidangkan kopi khas “Padjadjaran” dan kopi tatar sunda parahyangan. Fasilitas lain yang dimiliki adalah free wifi dengan kecepatan hingga 100 Mbps.

.

Lokasi UTC Bandung yang sangat strategis menjadi pilihan tepat bagi Anda menginap dalam rangka berbisnis dan berlibur, karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, Factory Outlet, Balaikota Bandung (Taman Sejarah, Taman Vanda, dll) yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

.

Sedangkan untuk ke Gedung Sate hanya berjarak 300 meter, Stasiun Kereta Api berjarak 1 km, dan Bandara Husein Sastranegara berjarak 3 km.

.

UTC Bandung menawarkan akomodasi dengan atmosfir belajar sambil berlibur dan sangat cocok untuk kegiatan pendidikan, rapat/ pertemuan, training dan pelatihan, maupun liburan keluarga. Kenyamanan Anda menjadi tagline kami, UTC Bandung mempunyai lahan parkir luas dengan keamanan 24 Jam, setiap kamar dilengkapi AC dan TV Kabel.

.

Beberapa unit meliputi area untuk duduk bersantai, semua kamar juga memiliki kamar mandi pribadi Hot Water, Lift dan akses kamar sangat nyaman untuk penyandang disabilitas dengan kursi roda.

.

UTC Bandung memiliki harga terbaik di Bandung! (rate layanan booking online) dengan harga sangat terjangkau di kota Bandung untuk sekelas Hotel Bintang Tiga.

Alamat di Jl Ir Djuanda no 4 Bandung
Nmr Tlp 022-8428-8830
Sosmed Instagram UTC Bandung
Website utc.unpad.ac.id

RELATED ARTICLES

Most Popular