Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineThe Jayakarta Suites Bandung Pas Bagi Pebisnis hingga Anak Muda

The Jayakarta Suites Bandung Pas Bagi Pebisnis hingga Anak Muda

Destinasibandung – The Jayakarta Suites Bandung Pas Bagi Pebisnis hingga Anak Muda. Sebagai salah satu hotel yang cukup lama di Bandung, The Jayakarta Suites Bandung yang berdiri sejak tahun 1994 tetap menjadi pilihan yang menarik untuk menginap dan mengadakan berbagai event mulai dari pebisnis, keluarga hingga kaum milenial.

The Jayakarta Suites Bandung / Destinasi Bandung

Dengan berbagai fasilitas mulai dari 18 ruang meeting hingga kapasitas 300 pax, 210 kamar, restoran, kolam renang, fitness, spa, rooptof, lounge tersedia untuk memanjakan tamunya. Selain sebagai salah satu hotel bintang 4 di Bandung yang mempunyai nilai histori, menginap di The Jayakarta Suites bagaikan Bandung rasa Bali, karena salah satu spot yang menarik yakni di kolam renang yang di sekelilingnya di hiasi pepohonan kelapa di tambah kolam pasir serta children play ground yang menjadi daya tarik untuk anak – anak hingga dewasa.

The Jayakarta Suites Bandung / Destinasi Bandung

Dengan usia yang makin matang dan punya market tersendiri, The Jayakarta Suites Bandung juga tetap berekspansi dengan membuat suasana baru salah satunya renovasi beberapa kamar seperti kamar butik dengan design dan karakter tersendiri di setiap kamar yang tentunya berbeda satu dengan yang lain. Untuk area taman depan di sulap menjadi lebih cantik serta rapi, sementara di area sekitar lobi hotel terdapat panel karya yang merupakan sebuah karya seni yang mempunyai makna dan cocok banget untuk di jadikan spot foto kekinian.

The Jayakarta Suites Bandung / Destinasi Bandung

Nah yang ingin ngadain berbagai event, atau menikmati suasana santai dengan udara asli kota Bandung serta mendapatkan berbagai promo menarik di The Jayakarta Suites Bandung segera datang ke Jl. Ir. H. Juanda No. 381 A Bandung, atau reservasi di (022) 250 5888. Kunjungi juga website www.jayakartahotelsresorts.com atau instagram @jayakartabandung.

 

RELATED ARTICLES

Most Popular