Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineBelanja Dan Hangout Di Cihampelas, Nginepnya Ya Di Serela Cihampelas

Belanja Dan Hangout Di Cihampelas, Nginepnya Ya Di Serela Cihampelas

Destinasi Bandung-Jalan Cihampela sudah tidak asing l para wisatawan. Jalan satu ini memang penuh wisata belanja pakaian, makanan, dan hiburan. Jika Anda sedang, ataupun mempunyai rencana ingin menikmati area Cihampelas dan sekitarnya, Hotel Serela Cihampelas bisa jadi destinasi menginap Anda untuk kesan liburan di Bandung yang tak terlupakan.

Terletak bersebrangan dengan Cihampelas Walk (Ciwalk), Hotel Serela memiliki 60 kamar dengan 3 tipe kamar yakni Superior, Deluxe, dan Grand Deluxe yang tentu saja dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Flat LCD with Tv Cable, free internet access di setiap kamar, safe deposit box, hingga complete bathing products.Selain kamar, para tamu juga bisa menikmati Kookaburra Restaurant dengan aneka sajiannya yang khas, kemudian ada The Flamingo Sky Lounge, In Room Spa , Airport/Train Station Shuttle Servise, juga Car Rental.

Untuk perjalanan bisnis Anda, Hotel Serela Cihampelas menyediakan 4 Meeting Room dengan berbagai kapasitas sesuai kebutuhan Anda, baik untuk pertemuan bisnis, launching product, maupun gathering. “Hotel Serela Cihampelas tidak cuma menawarkan pengalaman liburan di area Cihampelas saja, tapi hotel ini juga memiliki area strategis, yakni berdekatan dengan jalan Dago yang terkenal akan kuliner dan fashionnya, kemudian Lembang, juga Jalan Riau”, jelas Sofi

SERELA CIHAMPELAS – BANDUNG
Jl. Cihampelas No. 147 Bandung
P. (022) 82062441
F. (022) 82062442
[email protected]
www.serelahotel.com/cihampelas-bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular