Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHoliday Inn Bandung Pasteur Hadirkan 'Ramadhan Room Deals'

Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan ‘Ramadhan Room Deals’

Destinasibandung – Holiday Inn Bandung Pasteur Hadirkan “Ramadhan Room Deals” Bulan Ramadhan tahun ini hotel Holiday Inn Bandung Pasteur senantiasa untuk menyambut Anda saat berlibur di Bandung.

Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan paket “Ramadhan Room Deals”.

Harga paket ini mulai dari Rp. 738.000 net per kamar untuk 1 (satu) malam, sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang.

Bagi yang ingin menikmati masa tinggal yang lebih menyenangkan dengan ditemani buka puasa dapat menikmati paket kamar dengan buka puasa, harga mulai dari Rp. 994.000 net per kamar untuk 1 (satu) malam.

Paket ini sudah termasuk dengan sarapan atau sahur dan Rindu Ramadhan All You Can Eat Dinner untuk 2 (dua) orang. Periode pemesanan dan menginap ini berlaku hingga 11 Mei 2021.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, hotel Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan di disinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi sesuai dengan standar internasional IHG® Clean Promise.

Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur memastikan memberikan kamar yang bersih, terawat dengan baik, dan rapi. Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Nikmati paket “Ramadhan Room Deals” di Holiday Inn Bandung Pasteur sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Untuk reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.
Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, like Facebook Fan Page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.holidayinnbandung.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular