Selasa, September 17, 2024
BerandaHotelNikmati Liburan Mengesankan di Aston Kuta Hotel & Residence Bali

Nikmati Liburan Mengesankan di Aston Kuta Hotel & Residence Bali

Destinasi Bandung- Nikmati Liburan yang Mengesankan di Aston Kuta Hotel & Residence Bali. Jika Anda dan keluarga sedang merencanakan liburan ke Bali, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah menentukan di mana akan menginap dengan suasana nyaman dan berkesan. Aston Kuta Hotel & Residence Bali, merupakan tempat yang sangat cocok dan tentunya akan memberikan kesan tersendiri ketika berlibur ke pulau Dewata.

Terletak di lokasi yang sangat strategis di wilayah Kuta, hanya berjarak 5 menit dari Bandara International Ngurah Rai, Aston Kuta Hotel & Residence Bali yang berdiri sejak tahun 2009 dan bernaung di bawah managemen Archipelago Internasional Indonesia.

Aston Kuta Bali
Aston Kuta Bali

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, kamar yang luas dilengkapi fasilitas bathtub dengan shower pada setiap kamar mandinya. Di dekorasi bergaya trendi dengan warna-warna netral, kamar-kamar di Aston Kuta dilengkapi dengan meja kerja dan TV layar datar, menawarkan pemandangan kolam renang atau kebun. Dengan jumlah kamar sebanyak 209, Aston Kuta memiliki empat buah tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Family dan Premiere Suite.

Dan yang tidak boleh terlewatkan adalah menikmati suasana di The Lighthouse Rooftop yang merupakan ruang bersantai terbuka yang terletak di lantai 7 Aston Kuta berlatar belakang Samudra Hindia. Dengan kapasitas sekitar 70 orang, The Lighthouse Rooftop juga dapat mengakomodasi acara-acara pribadi seperti pernikahan, ulang tahun atau arisan dengan paket special. Para tamu juga dapat menikmat makanan prasmanan sepuasnya Western BBQ dengan live music setiap Senin dan Rabu atau Mongolian BBQ setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Aston Kuta Bali
Aston Kuta Bali

Aston Kuta Hotel & Residence beralamatkan di Jl. Wana Segara Kuta Bali. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengakses website Aston Kuta di www.AstonKuta.com atau menghubungi +62-361 754 999 dan [email protected]. Kini Aston Kuta juga hadir di line @astonkuta sera WhatsApp di +62 818 0488 4888.

RELATED ARTICLES

Most Popular