Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelMerayakan Imlek Dan Valentine Bersama Holiday Inn Bandung

Merayakan Imlek Dan Valentine Bersama Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Menginjak bulan Februari yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016, Holiday Inn Bandung menawarkan anda dan keluarga sebuah Perayaan Tahun Baru Imlek dengan menikmati sajian menu spesial buffet all-u-can-eat serta hiburan khas Imlek lainnya.

Chef Iman Rusnandar selaku Executive Chef Holiday Inn Bandung mengatakan, Berbagai hidangan khas imlek favorit akan disajikan di Kebun Bambu Restoran mulai dari appetizer hingga dessert.

“Aneka appetizer sebagai jamuan pembuka, kami sajikan, seperti selada ayam wijen, kacang campur, kuaci, selada ubur-ubur dan telor pitan, untuk soup kami menyajikan soup jagung kepiting, disambung dengan hidangan utama seperti Bebek Pecking, steam ikan superior, daging saus hoisin, kailan 2 rasa, mie tulang tahun, nasi goreng ikan asin, aneka stall, dan dessert,”ujarnya

Aneka makanan disajikan secara prasmanan di Kebun Bambu Restoran ini, didukung dengan penampilan khusus seperti Barongsai, atraksi Wushu,dan Live Music yang akan membuat keceriaan perayaan tahun baru imlek anda semakin berkesan dan tak terlupakan. Tak hanya itu, anda juga dapat mencoba keberuntungan untuk mendapatkan Voucher Menginap di Holiday Inn Bandung pada Lucky Tree yang telah disediakan. Selain voucher menginap, kami juga telah mempersiapkan hadiah menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Sementara itu Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit mengatakan, acara Lunar Celebration ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 7 Februari 2016 mulai pukul 7 malam. Semuanya dapat anda nikmati cukup dengan harga Rp. 168.000 net/ orang, dan dapatkan promo beli 5 gratis 1.

“Selain Tahun Baru China, bulan Februari juga identik dengan hari kasih sayang atau yang lebih sering kita kenal dengan Valentines Day tanggal 14 Februari 2016. Bagi anda yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan cara yang berbeda, Holiday Inn Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk anda nikmati bersama orang tersayang,”kata Malinda.

Holiday Inn Bandung siap memberikan anda dan pasangan sebuah makan malam romantis, dengan sajian menu yang menggugah selera yang dikombinasikan dengan pilihan minuman wine atau fruity champagne yang akan membuat anda kembali merasakan jatuh cinta lagi.
Stay Romantic Dinner menghadirkan empat makanan utama ala carte mulai dari hidangan pembuka yakni Prawn Cigar, Soup Zuppa Di Asparagi, pilihan hidangan utama Mojo (Char-Grilled AUSSIE Strip Loin) bagi penyuka daging atau Salmon Balsamico bagi penyuka ikan, dan hidangan penutupnya adalah Young Coconut.

“Kami juga telah mempersiapkan special chocolate praline untuk anda bawa pulang sebagai buah tangan. Berlokasi di Braga Bar & Lounge lengkap dengan dekorasi khas Valentine dan live acoustic, akan membuat suasana semakin romantis dan menjadi sebuah moment yang slalu dikenang. Semua itu dapat anda nikmati dengan harga Rp. 350.000 net untuk dua orang,”tutur Malinda.

Apabila anda ingin merayakan periode Tahun Baru China ataupun Valentine dengan menginap di Holiday Inn Bandung, kami mempunyai promo kamar dengan harga Rp. 850.000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Superior. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, fasilitas antar-jemput Stasiun Kereta Api atau Bandara Husseinsastranegara, pajak pemerintah dan servis.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo diatas silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular