Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Aplikasi Baru dengan Metode 'Contactless', agar Mudah...

Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Aplikasi Baru dengan Metode ‘Contactless’, agar Mudah dan Nyaman Saat Liburan

DESTINASI BANDUNG-Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Aplikasi Baru dengan Metode ‘Contactless’, agar Mudah dan Nyaman Saat Liburan. Hotel De Paviljoen Bandung merilis aplikasi baru saat tamu akan check-in di era Adaptasi Kebiasaan Baru yang memudahkan setiap tamu untuk menikmati liburannya dengan metode “contactless”.

Saat ini, gadget adalah benda yang sangat membantu kita untuk melakukan setiap aktivitas kita, kita dapat melakukan dan medapatkan semua yang kita butuhkan hanya dengan menyentuh layar smartphone yang kita miliki. Untuk itulah Hotel De Paviljoen Bandung hadirkan aplikasi baru untuk check-in.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru, kita diimbau untuk mengurangi kontak selama kita melakukan aktivitas, oleh karena itu, kita semakin terikat dengan setiap aplikasi yang ada di dalam smartphone kita yang mampu mempermudah kegiatan kita seperti berlibur, berbelanja, dan banyak kegiatan lainnya.

Melihat banyaknya kemudahan yang ditunjang oleh aplikasi-aplikasi yang beroperasi saat ini, Hotel De Paviljoen Bandung kini hadir dengan kemudahan serta kenyamanan yang siap memanjakan Anda.

Hanya melalui smartphone Anda, Anda bisa melakukan pre check-in dimanapun Anda berada. Selain itu, Anda juga bisa memesan layanan kamar atau request kebutuhan Anda selama menginap melalui satu aplikasi saja.

Hotel De Paviljoen Bandung berkomitmen untuk membuat perjalanan liburan Anda menjadi lebih mudah dengan aplikasi yang bisa Anda download melalui Playstore dan Apps store mulai dari tanggal 1 April 2021.

Bersiaplah menerima informasi terbaru dan menikmati kemudahan yang Anda butuhkan.

Semuanya, ada di dalam genggaman Anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular