Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa Bersama di G.H. Universal Hotel Bandung dengan Nuansa...

Harga Paket Buka Puasa Bersama di G.H. Universal Hotel Bandung dengan Nuansa Eropa Tahun 2022

DESTINASI BANDUNG-Bulan Ramadhan merupakan bulan yang di nantikan oleh umat muslim diseluruh dunia, salah satu momen yang di rindukan adalah momen berbuka puasa, G.H. Universal Hotel Bandung dengan menawarkan harga paket buka puasa bersama dengan tema “Beautiful Blessing of Ramadan”, mulai dari tanggal 5 – 30 April 2022.

G.H. Universal Hotel Bandung menghadirkan harga paket buka puasa bersama dengan hidangan pilihan menu spesial mulai dari Menu Indonesia, Asia sampai Eropa, tersedia juga suguhan berbagai macam menu khas Ramadan yaitu takjil hingga berbagai aneka stall yang akan disuguhkan mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Semua paket iftar atau harga paket buka puasa bersama di G.H. Universal Hotel Bandung tersebut bisa nikmati dengan harga Rp 169.000 nett per-orang, Dapatkan gratis 1 orang untuk pembelian 5 paket.

Baca Juga:Hargat Paket Buka Puasa el Hotel Royale Bandung Tahun 2022, Nikmati Menu Takjil Kampung Ramadan

Tidak cukup sampai disitu para tamu juga berkesempatan memenangkan Grand Prizes voucher menginap.

Konsep Bangunan Eropa khas G.H. Universal Hotel Bandung menjadikan para tamu memanfaatkan untuk mengabadikan moment kebersamaan tersebut untuk berfoto di beberapa sudut Hotel sambil menunggu waktu berbuka.

Selain paket buka puasa, kita juga ada Paket Buka Puasa Dirumah mulai dari 189.000 untuk 4 orang dan Paket Lebaran Gift Idea persembahan dari GH Delivery dengan beberapa item favorit yaitu Blueberry Almond Strudel, Pudding Cake, Whole Cake, Beef Wellington, Roast Chicken, dan Paket Ketupat Lebaran mulai dari Rp 190.000 nett.

Baca Juga:Daftar Harga Paket Buka Puasa Bersama di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Mengusung Konsep BUMI SALIRA: Berbuka Puasa Sehangat di Rumah Sendiri

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai macam promo bisa di akses melalui official website G.H Universal Hotel : www.ghuniversal.com, Direct call :+62 22 2010 388, Whats app : 0899 2221 888, Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram dan juga tiktok @ghuniversalhotel

RELATED ARTICLES

Most Popular