Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelRayakan Malam Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga dan Kerabat di Cordella Kartika...

Rayakan Malam Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga dan Kerabat di Cordella Kartika Dewi Malioboro dengan Promo Spesial

DESTINASI BANDUNG-Rayakan Malam Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga dan Kerabat di Cordella Kartika Dewi Malioboro dengan Promo Spesial.

Merayakan Malam Tahun Baru Imlek akan terasa sempurna dengan dengan keluarga tercinta, kerabat maupun orang terkasih.

Bagi masyarakat Tionghoa, pergantian Imlek merupakan malam spesial yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Memilih hotel untuk merayakan pergantian Tahun Baru Imlek yang tepat akan menambah kesan dan kehangatan keluarga.
Cordela Hotel Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta yang beralamat di Jalan Bhayangkara No 35 Yogyakarta menawarkan promo spesial untuk masyarakat yang ingin merayakan Malam Imlek tahun ini.

Cordela Hotel Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta memiliki promo All You Can Eat Dinner di tanggal 31 Januari 2022.

Hanya dengan Rp70.000 net/pax, tamu bisa menikmati beragam menu spesial hidangan makan malam yang sudah disiapkan khusus oleh Chef Panut.

“Untuk menu Buffet Lunar New Year yaitu asparagus chicken cream soup, bebek peking bakar, brokoli angciu, mie panjang umur, ikan panir, nasi putih, kas, buah potong, jus serta pudding,” ucap HM Cordela Hotel Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta Indra Darmawan.

Selain itu, ada promo Lunar New Year Package yang menawarkan harga kamar pada 31 Januari 2022 mulai dari Rp 500,000 nett/ kamar/ malam (sudah termasuk buffet dinner untuk 1 orang). Tambahan buffet dinner hanya Rp 70,000 nett/ orang.

”Bagi tamu yang memilih promo Lunar New Year Package bisa mendapatkan berbagai doorprize menarik dari Jayasri Spa, Amrta Batik dan Hotel Cordela Kartika Dewi,” ucap Indra Darmawan.

Indra menambahkan, benefit yang akan didapatkan oleh tamu yang reservasi pada Malam Tahun Baru Imlek yakni sebagai berikut:
– Dinner for 1 pax
– Breakfast for 2 pax
– 15 % discount for Jayasri Spa (all treatment)
– 10% discount for Amrta Batik
– Special rate for Laundry Package (Only IDR35.000 net/persen)
– High speed internet access
Indra menambahkan, Cordela Hotel Kartika Dewi Malioboro Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang paling strategis di Yogyakarta.

Hotel ini sangat dekat dengan Jalan Malioboro, Pusat Oleh-oleh Bakpia 25, dan sangat mudah dijangkau dari stasiun Tugu Yogyakarta.

Untuk reservasi, bisa melalui Telp +62 274 5304222, +62 878 3987 8769 (Indra), +62 857 2599 7023 (Rifa) atau juga email [email protected]. *** (Ahmad Taofik)

RELATED ARTICLES

Most Popular