Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelAwali Perjalanan Cinta Melalui Nuansa Islami Noor Hotel Bandung

Awali Perjalanan Cinta Melalui Nuansa Islami Noor Hotel Bandung

Destinasi Bandung – Awali Perjalanan Cinta Melalui Nuansa Islami Noor Hotel Bandung. Cinta sejati dimulai dari ketulusan hati yang memiliki satu tujuan yaitu surga Nya Allah Azza Wa Jalla. Dengan memiliki tujuan yang mulia tersebut lahir lah kata sakinah mawaddah wa rahmah dalam setiap doa untuk para pengantin baru yang akan memulai perjalanan cinta yang sesungguhnya.

Tahapan sebelum menikah dalam islam memiliki kata ta’aruf yang tujuannya yaitu untuk mengenal lebih jauh calon pasangan yang nanti diharapkan menjadi pasangan hidup tempat berbagi cinta kasih yang halal.

Ketika dua insan telah merasa yakin dan memiliki satu visi yang sama dalam mendefinikan arti sebuah pernikahan, mereka akan berlanjut menuju pintu yang lebih suci dan mulia yaitu menikah.

“Merupakan suatu kebahagiaan kami bisa menjadi bagian dari dua insan yang menikah karena Allah, karena kami pun senantiasa menjaga nuansa islami yang dimiliki Noor Hotel Bandung sebagai cikal bakal wadah hidayah bagi siapapun yang mengunjungi hotel kami,”ujar Marketing Communication Executive Noor Hotel Bandung, Reza Armanda.

Salah satu bentuk kabahagiaan kami mendukung kemudahan dua insan untuk menikah, Noor Hotel Bandung memberikan harga istimewa Paket Pre Wedding IDR 5.500.000 Net dan Paket Wedding mulai dari IDR 25.000.000 Net. Promo ini berlaku khusus untuk pembaca website Destinasi Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut pemesanan Paket Meeting Room serta dapat harga spesial bisa menghubungi tim sales kami di (022) 424 2010 atau Instagram @noorhotels dengan request DB RATE!

RELATED ARTICLES

Most Popular