Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadline30 Brand Hotel Terkemuka Kini Tergabung ke Marriott International

30 Brand Hotel Terkemuka Kini Tergabung ke Marriott International

Destinasi Bandung –30 Brand Hotel Terkemuka Kini Tergabung ke Marriott International . Hari ini, nama ikonik dan visioner di dunia perhotelan, Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR), memperluas jaringan nya, kini memiliki 30 merek hotel ternama dan bergensi dengan penambahan dari Starwood Hotels & Resorts.

Kini, para wisatawan lebih menempatkan diri untuk memperkaya pengalaman pribadi mereka pada saat berlibur dan sekarang mereka dapat memilih akomodasi dari beragam merek hotel yang ada. Lebih dari 5.700 hotel dan 1,1 juta kamar di lebih dari 110 negara di seluruh dunia, para tamu sekarang memiliki akses ke hotel dan resort terbaik di mana pun mereka bepergian.

Para anggota Marriott Rewards (termasuk The Ritz Carlton Rewards) dan Starwood Preferred Guest (SPG) bisa menggunakan kartu keanggotaannya di properti-properti tersebut dengan terlebih dahulu melakukan registrasi dimembers.marriott.com.

Jelajahi destinasi dan hotel-hotel baru yang menakjubkan, rasakan dunia yang berbeda. Pilihan ada di tangan Anda. Setelah akun-akun Anda ditautkan, Anda dapat dengan mudah mentransfer poin antarprogram pada rasio tiga banding satu (tiga Marriott Rewards poin = satu SPG Starpoint). Dapatkan pengalaman tanpa tanding mulai dari menginap gratis atau Marriott Rewards Experiences Marketplace atau SPG Moments.

RELATED ARTICLES

Most Popular