Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadline7 Alasan Mengapa Harus Menginap di ASTON Braga Hotel & Residence

7 Alasan Mengapa Harus Menginap di ASTON Braga Hotel & Residence

Destinasi Bandung- 7 Alasan Mengapa Harus Menginap di ASTON Braga Hotel & Residence . ASTON Braga Hotel & Residence adalah pilihan hunian terbaik Anda untuk segala suasana. Terletak di Jl. Braga No. 99 – 101 Bandung, satu lokasi dengan Braga City Walk dan berjarak hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api.

ASTON Braga Hotel & Residence dilengkapi dengan 160 kamar hotel & kondotel dengan dua atau 3 kamar tidur. Bila pilihan Anda jatuh pada kondotel, maka kamar Anda akan dilengkapi dengan living room, kitchenette, dan tentu kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati adalah Carios Lounge, Tos Raos Restaurant, swimming pool, dan meeting room.

Aston Braga Hotel & Residence
Aston Braga Hotel & Residence

Dengan fasilitas hotel & kondotel berbintang 4, tentu membuat Anda tak ragu lagi dengan kualitasnya.

Berikut 7 alasan lainnya mengapa Anda harus menginap di ASTON Braga Hotel & Residence.

Pilihan Kamar Sesuai Kebutuhan Anda
Tidak seperti kebanyakan hotel lainnya, Hotel ini dilengkapi 160 kamar yang terdiri dari dua pilihan; Hotel Room dan Condotel yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dilengkapi dengan dua atau tiga kamar tidur, living room, kitchenette, dan mini dining room, tentu memberikan kenyamanan tersendiri.

The Famous Braga District
ASTON Braga Hotel & Residence hadir di lokasi yang strategis nan legendaris. Berjarak hanya sekitar 5 menit dari pusat kota, tentu memudahkan Anda untuk mengakses perjalanan Anda ke lokasi-lokasi lainnya.

Untuk Si Pecinta Kuliner
Jangan khawatir Anda akan melewatkan wisata kuliner ketika menginap di ASTON Braga Hotel & Residence. Sebagai kota dari para pecinta kuliner, tentu kami menyediakan fasilitas berupa lounge dan restoran yang memiliki hidangan yang spesial.

Strategic for the Shopaholic
Bagi Anda yang senang belanja, jangan khawatir akan perjalanan yang jauh dari tempat Anda menginap dengan pusat perbelanjaan. Cukup dengan 5 menit, Anda sudah dapat menikmati wisata belanja di Pasar Baru.

Nightlife Entertainment
Anda sedang dalam pencarian lantai dansa? Atau hanya sekedar ingin berkaraoke bersama rekan-rekan? Jalan Braga tentu akan memberikan Anda banyak pilihan nightlife entertainment, dimulai dari club, pub, hingga rock karaoke, semuanya tersedia spesial hanya untuk Anda!
Dekat dari Balaikota Berjarak hanya sekitar 5 menit dari Balaikota. tentu ASTON Braga Hotel & Residence merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam mengakses berbagai tempat di Kota Bandung.

The Classical & Historical Buildings
Jangan lewatkan pengalaman berjalan di area dimana Anda seolah berada di zaman kolonial Belanda. Puluhan bangunan peninggalan Belanda yang masih difungsikan baik sebagai toko souvenir, restoran, dan galeri masih dapat Anda temui di sekitar ASTON Braga Hotel & Residence.

Aston Braga Hotel & Residence
Aston Braga Hotel & Residence

Untuk informasi dan reservasi bisa datang langsung ke Aston Braga Hotel & Residence
Jl. Braga 99 – 101 Bandung
telpon : 022-84460000
fax. : 022-84460003
Website: www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular