Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa di Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman Tahun 2022,...

Harga Paket Buka Puasa di Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman Tahun 2022, Ada Hadiah Tabungan, Menginap hingga Paket Umrah

DESTINASI BANDUNG-Inilah harga paket buka puasa di Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman yang kini menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang ingin membatalkan ibadah puasanya sambil berkumpul bersama keluarga, teman-teman, rekan kantor hingga menjadi ajang reuni setiap tahunnya.

Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman tahun 2022 ini menghadirkan promosi harga paket buka puasa dengan mengambil Tema ARBA’IN (Arab Asia Indonesia), Menyajikan menu – menu special khas Arab, Asia dan utamanya lebih ke menu Nusantara.

Promo harga paket buka puasa Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman dengan tema ARBAIN ini dikenakan biaya IDR 144.333 net untuk makan berbuka sepuasnya.

Baca Juga:Harga Paket Buka Puasa Bersama di G.H. Universal Hotel Bandung dengan Nuansa Eropa Tahun 2022

Diskon atau promo yang diberikan mulai dari diskon kartu kredit bank Mandiri, bank BRI, member Accorhotels. 3 hari pertama bulan puasa mendapatkan promo Buy 1 get 1.

Food & Beverage Manager Mercure Bandung Nexa Supratman, Agung Setiadi mengatakan bahwa nantinya bagi para tamu yang berbuka bersama, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mingguan yang diundi di Instagram LIVE setiap hari rabu berupa uang tabungan & voucher hotel untuk menginap.

Di akhir bulan puasa, Grand prize paket UMRAH untuk 1 orang pemenang.

Baca Juga:Hargat Paket Buka Puasa el Hotel Royale Bandung Tahun 2022, Nikmati Menu Takjil Kampung Ramadan

Nikmati harga paket buka puasa di Hotel Mercure Bandung Nexa Supratman dengan menu Nasi Tampah Kebuli, opor ayam, berbagai Takjil yaitu kolak pisang, cendol, es buah, es campur dan lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular