Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel BandungPaket Bukber di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Nikmati Menu untuk Satu...

Paket Bukber di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Nikmati Menu untuk Satu Tahun

DESTINASI BANDUNG – Inilah paket buka puasa tahun 2024 di hotel Holiday Inn Bandung Pasteur yaang menawarkan berbagai menu khas Ramadean.

Bertema’Rindu Ramadhan’ anda bisa menikmati paket bukber di Holiday Inn Bandung Pasteur untuk menu satu tahun.

‘Rindu Ramadan’ di Holiday Inn Pasteur dimulai mulai pukul 17.30 hingga 20.30 WIB Empire Terrace.

Anda bisa menikmati bukber di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan Rp288.000 net per orang dan Rp168.000 net per anak untuk anak usia 6 – 12 tahun dan sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya mulai dari Takjil, Aneka Bubur Manis, Aneka Es, Aneka Asinan dan Manisan, Aneka Pempek, Gorengan, Hidangan Middle East Seperti Kebab Turki, Dimsum, Sushi, Mexican Food, Hidangan Utama, Hingga Makanan Tradisional dan Jajanan Bandung.

Baca juga: The Sahira Hotel Bogor Hadirkan Program Paket Buka Puasa 2024 yang Bertajuk Kampoeng Ramadhan

“Selama Bulan Ramadhan, Holiday Inn Bandung Pasteur menyajikan hidangan dengan cita rasa lezat yang dapat dinikmati selama satu tahun, karena jumlah hari yang ada di 2024 itu 366 hari maka kami akan menyajikan hidangan berbuka puasa sebanyak 366 hidangan”. Ujar Chef Ricky Sulaiman, Executive Chef Holiday Inn Bandung Pasteur.

Deapatkan diskon 20% dengan bergabung menjadi anggota IHG One Rewards dan dapatkan tambahan diskon sebesar 10% bagi Anda yang akan berbuka puasa di minggu ke-1 dan ke-4 bulan Ramadan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit atau Debit Bank Mandiri serta dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung, atau melalui nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan WhatsApp di 0878 1100 7999.

Baca juga: Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) Segera Buka Brand Luminor Hotel di Legian Seminyak Bali, Catat Tanggalnya

Temukan selalu informasi terbaru di media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, dan like facebook fan page Holiday Inn Bandung Pasteur. Atau bisa cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular