Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel BandungPullman Bandung Grand Central Menjadi Pemenang World Luxury Hotel Awards Tahun...

Pullman Bandung Grand Central Menjadi Pemenang World Luxury Hotel Awards Tahun 2022 Kategori The Best Architectural Design Global Winner

DESTINASI BANDUNG – Hotel Pullman Bandung Grand Central baru saja dinyatakan sebagai pemenang World Luxury Hotel Awards Tahun 2022
untuk kategori the Best Architectural Design Global Winner.

Pencapaian Pullman Bandung Grand Central ini diumumkan pada hari Senin, 24 Oktober 2022.

Berdiri pada tahun 2006, World Luxury Hotel Awards adalah puncak pencapaian dalam industri hotel mewah yang menawarkan pengakuan internasional dengan memberikan suara untuk mendapatkan rasa hormat dari para tamu dan pelaku industri, dan dengan memberikan penghargaan kepada hotel, seperti yang dipilih oleh publik, di lebih dari 100 kategori yang berbeda.

Baca juga: Hotel Patra Bandung Menerima Penghargaan Ketegori Hotel Bintang 3 Terbaik di Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2022

Lebih dari 300.000 wisatawan internasional memberikan suara setiap tahun, selama periode empat minggu untuk memilih pemenang.

Hotel mewah berkesempatan mengikuti World Luxury Hotel Awards dengan masuk ke dalam kategori hotel yang menampilkan nilai jual dan destinasi unik masing-masing hotel.

World Luxury Hotel Awards mendefinisikan keunggulan dalam perhotelan global.

Bangunan Pullman Bandung Grand Central menonjol karena gaya kosmopolitannya, namun berpadu dengan desain Neoklasik Belanda dan Art Deco yang mencerminkan dengan bangunan Gedung Sate, yang letaknya sangat berdekatan.

Baca juga: G.H. Universal Hotel Bandung Budidaya Maggot Untuk Mengurangi Sampah Organik

Tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman unik yang menginspirasi di pusat kota, Pullman Bandung Grand Central memberikan sentuhan seni dari Arungwatu di setiap sudut bangunannya.

Hal ini hanyalah satu dari sekian banyak faktor yang membuat Pullman Bandung Grand Central menerima penghargaan tersebut.

“Pullman Bandung Grand Central dengan rendah hati dan terhormat telah menerima Penghargaan dari World Luxury Hotel Awards 2022 kategori Best Architectural Design – Pemenang Global”, ujar Dominique. A. Albero, General Manager Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central.

“Prestasi kami dibentuk oleh kekuatan fondasi yang kami tetapkan. Memenangkan penghargaan semacam itu membuktikan bahwa Pullman Bandung Grand Central adalah tujuan utama bagi tamu untuk menginap di Kota Bandung”, lanjutnya.

Baca juga: Butik Tlatah Nusantara Resmi Dibuka di Hotel Mercure Bandung City Centre

“Kami berterima kasih kepada para tamu dan klien setia kami atas pengakuan mereka dengan memilih Pullman Bandung Grand Central sebagai pemenang”, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular