Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung 2023, Hadirkan 200...

Harga Paket Buka Puasa Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung 2023, Hadirkan 200 Menu Berhadiah 3 Paket Umroh

DESTINASI BANDUNG– Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali menghadirkan paket buka puasa legendaris buffet untuk menu berbuka puasa.

Harga paket buka puasa 2023 di Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung ini mengusung tema “Bismillah Pergi Umroh” paket buka puasa ini juga memberikan kesempatan besar untuk memenangkan undian Grandprize berupa paket Umroh untuk 3 orang pemenang dari Rihla Wisata.

Paket buka puasa tahun 2023 di Grand Tjokro Premiere Bandung ini menghadirkan 200 pilihan menu yang terdiri dari berbagai jenis makanan Nusantara hingga Internasional.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa YELLO Hotel Paskal Bandung 2023, Menu Makanan Nusantara Hingga Mediterania

Berbagai macam menu buka puasa special Ramadhan tersedia mulai dari buffet main course, ta’jil corner seperti es campur, aneka kolak dan pudding, kurma dan lain-lain. Tidak ketinggalan ada hidangan special seperti nasi kambing kebuli, ayam kebuli dan beef maranggi.

Untuk hidangan penutup juga tersedia varian menu lainnya, seperti aneka manisan, aneka kue, es cincau hingga salad yang dapat dinikmati oleh semua para tamu.

Paket buka puasa ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp.245,000 nett/pax, dengan 200 pilihan menu yang beragam.

Namun jangan khawatir, untuk Anda yang ingin berbuka puasa dengan keluarga ataupun
kerabat dengan minimum 10 orang, Hotel Grand Tjokro Bandung juga menghadirkan diskon menarik hingga 35% menjadi harga Rp.160,000 nett/pax.

Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Maret 2023.

“Aneka makanan yang akan disajikan sangat variatif mulai dari menu Ta’jil, makanan pembuka sampai makanan penutup. Menu berbuka ini juga akan diganti setiap harinya, jadi para tamu bisa merasakan pergantian menu-menunya setiap hari.” Jelas Sofyan, Executive Chef Grand Tjokro Hotel Bandung.

Beberapa varian menu yang wajib Anda coba, diantaranya nasi kambing kebuli, beef maranggi dan Nusantara menu yang menjadi andalannya.

“Karena kami juga ingin membuat moment Ramadhan ini berkesan bagi para tamu, dengan terus memberikan menu-menu yang istimewa untuk disantap.” tambah Sofyan.

Selain promo buka puasa, Hotel Grand Tjokro Bandung juga memberikan kesempatan besar untuk memenangkan undian Grandprize berupa paket Umroh untuk 3 orang pemenang. Paket Umroh ini disponsori oleh Travel Rihla Wisata, yang akan memfasilitasi para pemenang Umroh dari awal keberangkatan hingga selesainya perjalanan Umroh.

Selain itu, Rihla Wisata juga menyediakan layanan wisata lainnya, seperti wisata lokal, wisata international, serta salah satu travel yang tepat untuk perjalanan ibadah Umroh dan ibadah Haji.

Dan yang tidak kalah special, di setiap minggunya, Hotel Grand Tjokro Bandung juga akan mengadakan doorprize dengan hadiah menarik seperti voucher kamar, voucher buka puasa, voucher breakfast, voucher bubba picnic, voucher bubba cookies, dan hadiah menarik lainnya.

Untuk reservasi & informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomer tlp/whatsapp +62 81312278724.

Jangan lupa untuk follow instagramnya juga di @grandtjokrobandung dan jelajahi websitenya www.grandtjokro.com/bandung untuk mendapatkan promo-promo lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular