Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelG.H. Universal Hotel Bandung Tawarkan Harga Paket Liburan Natal 2023 dan...

G.H. Universal Hotel Bandung Tawarkan Harga Paket Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Mengusung Konsep Magical Wonderland

DESTINASI BANDUNG– Kota Bandung masih merupakan salah satu kota favorit untuk liburan akhir tahun seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, banyak tempat wisata dan Hotel berlomba-lomba untuk mengadakan berbagai macam acara spesial, dari sekian banyak hotel mewah yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel Bandung.

Selain lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata di kota Bandung, G.H. Universal Hotel juga merupakan Hotel bintang 5 yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda, Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat, bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya, Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung sehingga banyak alasan untuk haru menghabisakan liburan akhir tahun Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bersama orang terdekat di Hotel G.H. Universal Hotel Bandung.

Pada liburan akhir tahun kali ini, mengusung tema“ Magical Wonderland” paduan dekorasi cantik dengan magical lamp dan beberapa dekorasi wonderland di berbagai sudut area hotel menambah semakin terasa susana liburan di eropa, selain itu rangkaian acara liburan tahun baru 2024 kali ini juga dimeriahkan dengan adanya berbagai kegiatan karnaval di sekitar area pool side seperti Live Music, Face Painting, Kids Movie, Dance, Choir, Kids Activities dan berbagai aktifitas karnaval lainnya.

Baca Juga: Inilah Harga Paket Menginap dan Hampers Natal 2023 di Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta

Adapun paket liburan akhir tahun mulai dari dari Rp 4.200.000 /kamar, termasuk menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior, sarapan untuk 2 orang, 1x Buffet Dinner untuk 2 orang, 1x minibar, souvenir, cooking competition , kita juga menyiapkan tenda dan glow in the dark lamp yang bisa di pesan sesuai dengan ketersediaan.

Untuk warga Bandung yang hanya ingin makan malam natal 2023 di Belle Vue Elevate restoran bisa dinikmati hanya dengan Rp 900.000 nett/orang atau 1.800.000 nett / couple harga sudah termasuk set menu untuk 2 orang lengkap dengan dekorasi meja, souvenir, & chocolate praline.

Selain itu bagi yang ingin merayakan tahun baru juga kami siapkan paket makan malam natal Rp 1.750.000 nett untuk 2 orang

Bagi yang ingin mengabadikan moment liburan akhir tahun di rumah aja, kami juga menyiapkan berbagai olehan product G.H. Delivery Special festive yaitu Salmon Wellington, Beef Wellington, Roasted Chicken, Beef Pie & Aneka Olahan yang menjadi produk pastry and cake diantaranya Cake Roll Glaze yang merupakan product terbaru terbaru GH delivery adalah sudah termasuk packaging cantik special festive.

Selain itu di hari pertama tahun 2024 yaitu 1 January 2023 di siang hari kita memberikan kejutan dari Faris RM, yaitu Lagu Cinta di Hari Pertama yang rencanannya akan perform di Lobby GH Universal Hotel jam 11 pagi – 2 Siang, acara tersebut merupakan kegiatan CSR yang berkolaborasi dengan rumah teduh.

Selain itu kami juga ikut kami juga mengajak tamu untuk menghitung total karbon yang dihasilkan pada saat traveling dengan menggunakan aplikasi jejakinapp sebagai kampanye kami peduli dengan lingkungan.

RELATED ARTICLES

Most Popular