Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelNimo Tea Resort, Menginap sambil Menikmati Sejuknya Hamparan Kebun Teh Malabar...

Nimo Tea Resort, Menginap sambil Menikmati Sejuknya Hamparan Kebun Teh Malabar Pangalengan

DESTINASI BANDUNG-Bagi Anda yang ingin menginap atau staycation dengan pengalaman yang mengesankan, kamu bisa mencoba resort atau villa terbaru yang terletak di tengah kebun teh Malabar Pangalengan Kabupaten Bandung yakni Nimo Tea Resort.

Nimo Tea Resort yang merupakan bagian dari Nimo Land Group ini menghadirkan destinasi wisata baru pada tanggal 09 September 2023 yakni berupa resort yang terletak di Area Kawasan Wisata Nimo Higland yang bertempat di Banjasari,Pangalengan yakni Nimo Tea Resort.

Nimo Tea Resort merupakan Resort yang berlokasi di area wisata Nimo Highland, berada di tengah hamparan kebun teh Malabar menyajikan keindahan pemandangan kebun teh dan pegunungan yang sejuk dan asri.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah di Kawasan Braga Bandung 2023, Harga Mulai 80 Ribuan

Di Nimo Tea Resort Pangalengan Kabupaten Bandung ini para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang sangat menarik karena dapat menyaksikan momen terbit dan terbenam matahari dari balkon resort.

Nimo Tea Resort memili kapasitas untuk 6 orang, terdiri dari 1 living room, 2 kamar tidur dan balkon.

Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti TV cable, wifi , refrigator mini bar, coffe maker, water heater, dan tentunya sudah termasuk breakfast.

Para tamu yang menginap di Nimo Tea Resort juga akan mendapatkan akses tiket masuk ke wisata Nimo Highland yang mana disana terdapat banyak wahana, spot foto dan FnB yang dapat menambah keseruan liburan para tamu Nimo Tea Resort.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Dekat ke Ancol dan Wisata Kota Tua, Bisa Stayscation di Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta

Dengan adanya launching destinasi wisata baru ini diharapkan dapat menarik wisatawan lokal maupun internasional untuk menginap dan berlibur di Nimo Tea Resort.

Serta siap memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu Nimo Tea Resort.

Nimo Land Group hadir sebagai Holding Wisata terbesar di Indonesia dengan Visi membangun 50 Destinasi Wisata di Indonesia seperti yang sudah berjalan yaitu Cicalengka Dreamland, NIMO Highland, Borneo Wonderland, Maros Highland, Malang Skyland dan yang akan opening saat ini adalah Nimo Tea Resort.

Nimo Land Group berperan aktif dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang akan mendorong pertumbuhan industri pariwisata berskala nasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular