Rabu, September 18, 2024
BerandaHotelHotel BandungPromo Savor The Sweet Escape Rayakan 37 Tahun Swiss-Belhotel International di Swiss-Belresort...

Promo Savor The Sweet Escape Rayakan 37 Tahun Swiss-Belhotel International di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

DESTINASI BANDUNG – Nikmati liburan yang manis dengan hidangan penutupnya Restoran Swiss-Kitchen™, Swiss-Belresort Dago Heritage selama September 2024 ini.

Nikmati kekayaan cita rasa hidangan penutup lokal yang dipadukan dengan minuman tradisional yang menyegarkan.

Pilihan menu dessert Pisang Coklat yang disajikan dengan saus karamel dan vanilla atau Es Campur terdiri dari buah enau, sari kelapa, cincau, nangka, kelapa muda, alpukat wajib untuk coba di dinikmati dengan harga Rp30.000++.

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Instagramable dengan Udara yang Sejuk, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Bangkitkan selera dengan cita rasa minuman lokal yang menyegarkan dengan Sparkling Sunrise yang terbuat dari sirup raspberry, jus jeruk, sirup jeruk, jus lemon dan air soda atau Younger September, kombinasi sempurna dari temulawak, daun mint, irisan jeruk nipis, mint mohijo monin dan sprite, minuman menyegarkan ini bisa dinikmati dengan harga Rp40.000++/gelas saja.

Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan: “Dan untuk merayakan 37 tahun ekspansi global Swiss-Belhotel International, nikmati fasilitas eksklusif berupa diskon 20-40% untuk kamar dan makan serta kejutan menarik menanti Anda selama menginap untuk merayakan pencapaian ini bersama kami, pemesanan kamar dapat melalui www.swiss-belhotel.com”

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course.

Baca juga: Nikmati Weekend di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago dengan Kegiatan Activity Kids Seperti Membatik, Mewarnai dan Wisata Kuliner

Dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA , email [email protected].

Ikuti Instagram : @swissbelresortdago https://instagram.com/swissbelresortdago Dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage

RELATED ARTICLES

Most Popular