Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel Aryaduta Luncurkan Kampanye 'Asta Karya' Perayaan Seni dan Budaya di Seluruh...

Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye ‘Asta Karya’ Perayaan Seni dan Budaya di Seluruh Properti Aryaduta

DESTINASI BANDUNG- Terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya, Aryaduta Hotels terus menunjukkan komitmennya dalam melestarikan warisan budaya Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, “Asta Karya”.

Asta Karya ini terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Dari bulan September sampai November, para tamu yang menginap atau mengunjungi properti Aryaduta dapat menikmati berbagai pengalaman unik bertema seni dan budaya dari pengalaman bersantap, aktivitas anak-anak yang interaktif, pertunjukan budaya, hingga pameran seni yang menarik dalam kampanye Asta Karya.

Baca Juga: G.H. Universal Hotel Bandung dan Bandung Trampoline Dance Sukses Gelar Trampoline Dance Party, Berikut Manfaatnya Bagi Kesehatan

Puncak dari rangkaian acara Asta Karya ini adalah dua acara yang akan diadakan di Aryaduta Bandung dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 28 Oktober.

Pertama adalah Pameran Bersama Seniman dari Komunitas Seni Santri (KSS) & Friends bertajuk “HARMONIOUS ASSIMILATION” atau “GARIS ASIMILASI”. Pameran ini akan menampilkan hasil kekayaan seni seniman-seniman lokal Bandung yang dikuratori oleh Wildan F. Akbar.

Selain itu, tamu juga akan dimanjakan dengan pertunjukan seni, budaya, dan musik yang memukau.

Selama periode yang sama, Aryaduta Hotels juga mengadakan pemutaran film layar tancap berkolaborasi dengan Sekewood Sarang Film.

Pemutaran puluhan film independen karya Sekewood Sarang Film akan menjadi perhentian istimewa bagi para pecinta film independen.

Di samping itu, pemutaran perdana film pendek Aryaduta berjudul “Diary Tanpa Kata” juga menjadi sorotan utama dalam acara ini.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta.” ucap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels.

“Kami juga mengundang warga lokal, pencinta seni, dan komunitas pelaku seni untuk bergabung dalam merayakan kekayaan seni dan budaya Indonesia yang luar biasa. “ ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asta Karya dan acara yang diadakan, silakan kunjungi situs www.aryaduta.com atau hubungi kami di bit.ly/AryadutaReservations.

RELATED ARTICLES

Most Popular