Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHarga Paket Buka Puasa di G.H. Universal Hotel Bandung 2023, Hadirkan Tema...

Harga Paket Buka Puasa di G.H. Universal Hotel Bandung 2023, Hadirkan Tema Ramadan Together, Inilah Harganya

DESTINASI BANDUNG– Bulan Ramadan merupakan bulan yang di nantikan oleh umat muslim diseluruh dunia, salah satu momen yang di rindukan adalah momen berbuka puasa, G. H. Universal Hotel Bandung menawarkan paket buka puasa tahun 2023 bersama dengan tema “Ramadan Together”, mulai dari tanggal 26 March – 20 April 2023, dengan hidangan pilihan menu spesial mulai dari Menu Indonesia, Asia sampai Eropa

Selain itu, Paket buka puasa bersama di G.H Universal Hotel Bandung 2023 tersedia juga suguhan berbagai macam menu khas Ramadan yaitu takjil hingga berbagai aneka stall yang akan disuguhkan mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Semua paket buka puasa bersama di G.H Universal Hotel Bandung tahun 2023 tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 250.000 nett per-orang, dengan menu special hidangan berawal dari Indonesia, asia, dan eropa mulai dari mie ayam, sushi sampai dengan roasted chicken tersaji dengan beberapa stall yang menambah variasi dan cita rasa yang khas.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar 2023, Hadirkan Sultan’s Iftar Buffet

Tidak cukup sampai disitu, para tamu juga berkesempatan memenangkan Grand Prizes voucher menginap apabila berbuka puasa dengan paket buka puasa bersama di G.H Universal Hotel Bandung tahun 2023.

Konsep Bangunan Eropa khas G.H Universal Hotel Bandung menjadikan para tamu memanfaatkan untuk mengabadikan moment kebersamaan tersebut untuk berfoto di beberapa sudut Hotel sambil menunggu waktu berbuka.

Selain paket buka puasa, kita juga ada Paket Lebaran Gift Idea persembahan dari GH Delivery dengan beberapa item favorit yaitu aneka macam cake seperti Nastar Cheese Cake, Assorted Cake dan berbagai macam olahan khas lebaran seperti Ketupat Lebaran, menu eropa seperti Beef Wellington, sampai eneka macam pudding mulai dari Rp 190.000 nett.

Baca Juga:Harga Paket Buka Puasa Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung 2023, Hadirkan 200 Menu Berhadiah 3 Paket Umroh

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai macam promo bisa di akses melalui official website G.H Universal Hotel : www.ghuniversal.com, Direct call :+62 22 2010 388, Whats app : 0899 2221 888, Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram dan juga tiktok @ghuniversalhotel

RELATED ARTICLES

Most Popular