Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelSheraton Bandung Hotel and Towers Kolaborasi dengan Bandung Zoo Gelar Animal Edutainment,...

Sheraton Bandung Hotel and Towers Kolaborasi dengan Bandung Zoo Gelar Animal Edutainment, Liburan dan Hiburan Penuh Pembelajaran Interaktif

DESTINASI BANDUNG– Sheraton Bandung Hotel and Towers dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Bandung Zoo untuk menyelenggarakan acara ‘Animal Edutainment’ yang menarik dan mendidik.

Acara Sheraton Bandung Hotel and Towers kolaborasi dengan Bandung Zoo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada tamu hotel dan masyarakat umum dalam hal hiburan edukasi seputar dunia satwa.

Tamu Sheraton Bandung Hotel and Towers dan pengunjung akan dapat menikmati rangkaian kegiatan yang menggabungkan hiburan dan pembelajaran seputar keanekaragaman satwa. Acara ini menampilkan berbagai jenis hewan dari Bandung Zoo yang disajikan dalam lingkungan yang aman dan terawat dengan baik.

Selama acara ‘Animal Edutainment’, tamu akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan eksotis dan mendapatkan pengetahuan lebih mendalam tentang habitat, perilaku, dan pentingnya konservasi satwa liar.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan pertunjukan hewan yang menarik, presentasi edukatif, dan kegiatan interaktif yang dirancang khusus untuk menghibur dan mendidik semua peserta.

Petrus Arbeny, General Manager Bandung Zoo, juga menambahkan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Sheraton Bandung Hotel & Towers dalam mengadakan acara Animal Edutainment, ” katanya.

Kolaborasi ini adalah upaya kami untuk memberikan edukasi tentang keanekaragaman hayati dan pentingnya melindungi satwa liar kepada khalayak yang lebih luas. Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.

Acara Animal Edutainment akan diselenggarakan di Sheraton Bandung Hotel & Towers setiap Sabtu dan Minggu secara gratis.

Informasi lebih lanjut tentang acara ini dapat menghubungi 022-2500 303.

RELATED ARTICLES

Most Popular