Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelNikmati Liburan Pergantian Tahun Baru 2024 di Hotel Grand Tjokro Bandung dengan...

Nikmati Liburan Pergantian Tahun Baru 2024 di Hotel Grand Tjokro Bandung dengan Fantasia Carnival

DESTINASI BANDUNG– Akhir tahun telah tiba! Bagi kamu yang sedang mencari tempat atau promo hotel untuk merayakan pergantian Tahun Baru, hotel satu ini bisa menjadi pilihanyang tepat. Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali menghadirkan serangkaian acara dan promo menarik yang bisa kamu nikmati dengan keluarga, sahabat dan orang terkasih.Dengan mengusung tema “Fantasia Carnival”.

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung akan menyambut para tamu dengan pengalaman yang tak terlupakan, mulai dari paket promo liburan akhir tahun di harga IDR 2,450,000 net/malam, kamu sudah bisa menikmati 1 malam menginap, New Year’s Eve Dinner untuk 2 orang dan juga Tiket perayaan Fantasia Carnival untuk 2 orang. Fantasia Carnival akan membawa kamu kedalam dunia yang penuh magic dengan hadirnya hiburan seru seperti pertunjukan Pantomim, Street Magician, Live Band performance yang memukau, Modern Dance, Tomlight & Drumlight performance dan juga Fun Games seperti Bowling, Dart ballon, Lempar bola, Lempar kaleng serta pemainan carnival yang seru banget.

Serangkaian pertunjukan dan permainan ini akan digelar di Ruftop Garden lantai 7, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung. Fantasia Carnival juga menyajikan berbagai Food Stalls yang bisa kamu nikmati, seperti: Pizza, Hamburger, Hotdog, Cotton Candy, Ice Cream dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: HARRIS and POP! Hotel Conventions Festival Citylink Bandung Ajak Tamu ke Jepang di Perayaan Liburan Akhir Tahun 2023

“Dalam menyambut pergantian tahun baru 2024, kami ingin memberikan sesuatu yang baru, unik dan berbeda kepada seluruh tamu yang datang dengan menghadirkan Fantasia Carnivaldengan serangkaian acara yang menarik dan tak terlupakan bersama orang-orang tercinta.” ujar Sahmad, Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Bandung.

Tidak hanya itu, disini kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grandprize berlibur ke Yogyakarta serta berbagai Doorprize menarik mulai dari voucher breakfast, voucher bubba picnic, voucher ramen hingga voucher menginap di Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung. Jadi tunggu apalagi?

Yuk rencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga di Grand Tjokro Premiere Bandung! Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung check melalui Instagram @grandtjokrobandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular