Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Hadirkan Paket Buka Puasa 2024 dengan...

Hotel Vue Palace Artotel Curated Bandung Hadirkan Paket Buka Puasa 2024 dengan Menu Rempah Noesantara

DESTINASI BANDUNG– Menikmati promo paket iftar buka puasa bersama keluarga dan kolega di Hotel Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung akan menjadi pengalaman yang menyenangkan di Bulan Suci Ramadan 2024.

Sajian promo paket buka puasa pun akan terasa lebih nikmat di hotel Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung dengan menghadirkan “Rempah Noesantara”, dengan berbagai pilihan hidangan spesial yang lebih dari 100 menu tiap harinya.

Dengan cita rasa rempah nusantara yang akan memanjakan lidah para tamu hotel Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung mulai dari sajian takjil hingga sajian penutup. Hanya denganRp 158.000 nett/orang untuk harga normal, dan 128.000 nett/orang untuk harga early bird tamu sudah bisa menikmati hidangan buka puasa iftar ramadhan dengan sepuasnya.

Baca Juga: Inilah Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

Selain itu juga ada promo menarik buka puasa iftar Ramadan di hotel Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung untuk diminggu pertama yaitu beli 5 gratis 1, dan untuk di minggu ke dua hingga akhir beli 10 gratis 1.

Menu yang akan dihidangkan tiap harinya akan berbeda, mulai dari menu Jawa, NTT, Bali,Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, dan Sunda. Selain itu juga, akan ada live musik dan doorprizeuntuk memeriahkan acara buka puasa.

Selain itu juga, Vue Palace, ARTOTEL Curated memiliki promo delivery sahur mulai dari Rp200.000 nett untuk 4 orang, sudah bisa menikmati appetizer, soup, main course, dessert, gratisiced tea, dan gratis ongkos kirim dengan radius 5 km.

Promo takjil mulai dari Rp 25.000nett/orang sudah bisa menikmati minuman signature refresher dari The Palace Restaurant atau esbuah dan kolak, es campur dan kolak, es doger dan kolak, es teler dan kolak, tentunya sudahtermasuk gratis kurma juga.

Baca Juga: Buka Puasa di Hotel Aston Pasteur Bandung, Dapatkan Grand Prize Smart TV 55 Inch

Vue Palace, ARTOTEL Curated menghadirkan paket untuk halalbihalal hanya dengan Rp 150.000 nett/orang dan sudah termasuk buffet rempah noesantara,merayakan idul fitri, dan spesial promo beli 5 gratis 1.

Untuk periode 11 April hingga 20 April2024Jangan lewatkan juga menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated dengan spesial promo Roomadan mulai dari Rp 550.000 sudah termasuk sahur atau sarapan atau dengan Rp 700.000 sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga buka puasa di Rempah Noesantara untuk 2 orang.

RELATED ARTICLES

Most Popular