Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelHotel BandungAccor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah di Mercure Bandung Nexa Supratman

Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah di Mercure Bandung Nexa Supratman

DESTINASI BANDUNG – Accor Hotels Cluster Bandung menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) oleh Accor Hotels ini dilaksanakan di hotel Mercure Bandung Nexa Supratman.

Terdiri dari 9 hotel yaitu dari Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Bandung Nexa Supratman, ibis Bandung Pasteur, ibis Bandung Trans Studio Hotel, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika ini juga diikuti rekan media Bandung.

Baca juga: Galeri Rasulullah Masjid Al Jabbar, Tempat Wisata Religi di Bandung Cocok untuk Liburan Sekolah, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Daftarnya

“Kegiatan donor darah ini rutin kami selenggarakan setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan”, ujar T Ben Alhaj selaku General Manager Mercure Bandung Nexa Supratman.

“Kami sengaja mengadakan kegiatan ini secara cluster dengan menggandeng seluruh unit hotel Accor di Bandung agar lebih banyak yang dapat mengikuti kegiatan ini.” tambahnya.

Selain donor darah, kegiatan ini juga diisi pemeriksaan kesehatan yang meliputi cek kolesterol, asam urat, gula darah, kepadatan tulang, paru-paru, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Orchid Forest Cikole Lembang, Tempat Wisata Bandung dengan Ikon Wood Bridge, Jembatan Gantung yang Memacu Adrenalin

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh H2 Health & Happiness sebagai salah satu pendukung acara.

“Kami berharap dapat mengumpulkan 100 kantong darah pada kegiatan kali ini”. Pungkas T Ben Alhaj.

RELATED ARTICLES

Most Popular