Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel BandungBukber di Hotel Harris Pop Festival Citylink Bandung, Nikmati Menu Era 90an

Bukber di Hotel Harris Pop Festival Citylink Bandung, Nikmati Menu Era 90an

DESTINASI BANDUNG – Bagi yang ingin merencanakn bukber Ramadan tahun ini, arris & Pop Festival Citylink Bandung bisa menjadi pilihannya.

Harris & Pop Festival Citylink Bandung menyuuhkan menu yang berbeda untuk buka puasa Anda.

Mengusung konsep menu era 90an bertema ‘ANSORI 1993’, Anda bisa menikmati menu berbuka puasa bersama keluarga di arris & Pop Festival Citylink Bandung.

ANSORI adalah singkatan dari Aneka Sajian Otentik Ramadan Indonesia dan juga merupakan nama asli dari Executive Chef Harris & Pop Festival Citylink Bandung.

Baca juga: Beragam Menu Buka Puasa Tersedia di Fox Harris City Centre Bandung, Ini dia Paket Harga dan Menunya

Tema Ramadan yang unik ini menggabungkan konsep era 90an, film, dan juga sajian menu yang bisa membuat anda bernostalgia.

Menu seperti aneka kolak, takjil tradisional, bakso cuankie, angkringan, gudeg, jajanan pasar, es campur dan puluhan menu lainnya yang bisa anda nikmati sambil merasakan suasana 90an yang kental dengan dekorasi 90an, booth permainan nostalgia, dan musik 90an.

Promo iftar ramadhan ansori 1993 ini dibandrol dengan harga reguler Rp.248.000 nett/pax untuk dewasa dan Rp.124.000 nett/pax untuk anak-anak.

Anda bisa menikmati berbagai promo yang menarik selama periode di bulan Ramadhan ini, seperti promo buy 1 get 1 free (periode 13-17 Maret 2024).

Baca juga: Buka Puasa di Pullman Bandung Grand Central, Nikmati Caravanserai Iftar Festive Buffet

Ada juga promo buy 2 get 1 free dan pay 24 get 36 plus 1 free POP! room (periode 18-31 Maret 2024), dan promo kejutan spesial di tanggal 1-9 April 2024 yang akan diumumkan di media sosial instagram @ansori.1993.

Tamu yang berbuka puasa di HARRIS & POP! Festival Citylink Bandung juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis ke Turki yang akan diumumkan di akhir periode Ramadha.

Untuk anda yang ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomer telpon 0811 229 199 atau Anda bisa langsung datang ke Harris Pop Festival Citylink Bandung yang beralamat di Jl. Peta No.241, Pasir Koja Bandung.

Informasi lainnya bisa juga Anda dapatkan di Instagram @harriscitylinkbandung, @popcitylinkbandung dan @ansori.1993.

RELATED ARTICLES

Most Popular