Senin, Mei 6, 2024
BerandaHotelHotel BandungDapatkan Paket Promo Wedding di The Jayakarta Suites Bandung untuk Momen Spesial...

Dapatkan Paket Promo Wedding di The Jayakarta Suites Bandung untuk Momen Spesial dengan Harga Terjangkau

DESTINASI BANDUNG – The Jayakarta Suites Bandung, sebuah hotel bintang 4 yang terletak di lokasi strategis Dago, dengan promo Paket Wedding eksklusif yang akan memberikan kilau istimewa pada momen spesial dalam hidup Anda.

Hotel yang memiliki 210 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari deluxe hingga penthouse yang mewah, kini menawarkan Paket Wedding yang menarik dengan harga mulai dari Rp 21.500.000/nett untuk 100 pax, termasuk menu prasmanan, appetizer sampai dessert.

The Jayakarta Suites Bandung adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan Anda. Kami memiliki akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan para tamu.

Baca juga: The Jayakarta Suites Bandung Hotel di Kawasan Dago yang Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Kami berkomitmen untuk menjadikan pernikahan Anda lebih berkesan dengan berbagai benefit yang kami tawarkan dalam paket ini.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan benefit yang bisa Anda nikmati dalam Paket Wedding di The Jayakarta Suites Bandung:

1. Akomodasi kelas bintang 4 yang Nyaman: Anda dan pasangan akan menikmati akomodasi di salahsatu Boutique Premiere Room kami untuk satu malam dilengkapi dengan dekorasi Honeymoon, yang akan menciptakan suasana yang nyaman dan romantis.

2. Diskon Khusus: Para tamu Anda yang menginap di hotel kami juga akan mendapatkan diskon khusus untuk semua tipe kamar yang tersedia.

3. Fasilitas Lengkap: Kami menyediakan berbagai fasilitas termasuk ruangan untuk technical meeting, ruang rias, ruang VIP, tempat parkir yang luas dan gratis, termasuk pula food test untuk 6 pax.

Baca juga: Staycation Modal KTP Bandung Raya dan Cimahi di The Jayakarta Suites Bandung dengan Harga Spesial

“Momen pernikahan adalah momen yang berharga dalam hidup setiap pasangan,” kata Argita, Banquet Sales The Jayakarta Suites Bandung.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan membuat pernikahan Anda menjadi kenangan yang indah.”

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan pernikahan Anda dengan gaya yang elegan dan berkesan di The Jayakarta Suites Bandung. Promo Paket Wedding ini tersedia dalam waktu terbatas, jadi segera hubungi kami di 0852-2472-1698 (Argita) untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

The Jayakarta Suites Bandung
Ir. H. Juanda No. 381 A, Bandung
022 – 250 5888 / 0852-2472-1698 (Wedding / Banquet Sales)
www.jayakartahotelsresorts.com
[email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular