Kamis, September 19, 2024
BerandaHotelHotel BandungSwiss-Belresort Dago Heritage Rayakan Malam Hallowen, Beranikah Anda?

Swiss-Belresort Dago Heritage Rayakan Malam Hallowen, Beranikah Anda?

DESTINASI BANDUNG – Bandung sedang bersiap untuk perayaan Halloween yang menyeramkan di bulan Oktober ini, jadi mulailah merencanakan apa yang akan Anda kenakan untuk kostum Anda karena kota ini memiliki berbagai macam acara bertema yang dapat Anda bayangkan.

Baik Anda ingin mengenakan kostum yang lucu, menakutkan, atau tidak terlalu mencekam, segera kunjungi Swiss-Belresort Dago Heritage pada 29 Oktober 202.

Halloween ini, Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling bergengsi di Bandung, terletak di Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78, Bandung menyajikan sesi makan malam yang menakutkan, kunjungi buffet kami dengan suasana pesta Halloween serta hiburan musik live dengan harga Rp166.600 net/orang.

Baca juga: Bakso Sedjahtera, Rekomendasi Wisata Kuliner Bakso di Kawasan Bandung Timur dengan Menu Bakso Meledak

“Paket Pesta Malam Halloween sudah termasuk makan malam tema Halloween sepuasnya, Lucky Prize, kontes kostum terbaik, dan tempat photo booth. Untuk satu malam saja dari jam 19:00 – 22:00 WIB, tempat makan malam kami akan berubah menjadi berbagai kuliner bertemakan hantu, di mana para bartender dan staf kami berdandan sebagai makhluk gaib yang membuat Anda merinding.” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA , email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago https://instagram.com/swissbelresortdago Dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage

RELATED ARTICLES

Most Popular